Kamis, 24 Syawwal 1440 / 27 Juni 2019

Kamis, 24 Syawwal 1440 / 27 Juni 2019

Zulkifli Hasan Minta Hafidz Doakan Bangsa

Ahad 29 Apr 2018 21:20 WIB

Rep: Amri Amrullah/ Red: Ani Nursalikah

Ketua MPR, Zulkifli Hasan saat memberikan sambutan di acara Mukernas PDUI di Hotel Sheraton Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (21/4).

Ketua MPR, Zulkifli Hasan saat memberikan sambutan di acara Mukernas PDUI di Hotel Sheraton Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (21/4).

Foto: Istimewa
Bagi Zulkifli menjadi penghafal Alquran hanya bisa dicapai orang-orang tertentu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hafidz atau penghafal Alquran adalah sosok khusus bagi Ketua MPR Zulkifli Hasan. Bagi Zulkifli menjadi penghafal Alquran hanya bisa dicapai orang-orang tertentu.

“Menjadi penghafal Alquran bukan hal yang mudah. Butuh komitmen, kerja keras dan kemauan yang kuat. Mereka adalah orang orang pilihan,” kata Zulkifli.

Hal ini disampaikan Zulkifli Hasan saat menghadiri Wisuda Tahfidz Nasional bersama 1200 Pondok Pesantren Daarul Qur'an. Hadir mendampingi Zulkifli Ustadz Yusuf Mansur Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Qur'an.

Karena spesialnya sosok hafidz itu, Zulkifli Hasan mohon doa dari para wisudawan penghafal Alquran untuk bangsa Indonesia. "Kita akan menghadapi pilkada serentak, pemilu legislatif dan pemilihan presiden. Mohon doa semoga kita tetap bersatu sebagai bangsa dan Allah memberi pemimpin terbaik untuk Indonesia," kata Zulkifli

Bagi Zulkifli, adalah kebanggaan bagi Indonesia memiliki hafidz Alquran di usia muda seperti alumni Pondok Pesantren Daarul Qur'an ini. "Semoga Allah jaga hafalan Alquran adik-adik semua dan Daarul Qur'an serta Ustaz Yusuf Mansur bisa lahirkan hafidz terbaik yang memberi manfaat untuk umat," ujarnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler