Ahad 18 Nov 2012 20:00 WIB

Stadion Baru, Harapan Persib Menjadi Juara

Stadion Persib yang sedang dibangun
Foto: m agia nur
Stadion Persib yang sedang dibangun

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Setelah Persib Bandung menjuarai Celebes Cup II beberapa waktu lalu, banyak bobotoh dan penggemar Persib termasuk saya punya harapan supaya tim kesayangan ini menjadi juara di Indonesia Super League (ISL) musim ini.

Tak hanya itu, harapan untuk mempunyai stadion baru juga akan segera terlaksana. Ya, stadion, yang masih dipikirkan namanya itu terletak di daerah Gedebage akan segera selesai pertengahan 2013. Artinya, Persib siap untuk menempati stadion baru saat putaran ke 2 ISL musim ini. Stadion yang akan menjadi tempat pembukaan PON tahun 2016 ini diperkirakan akan menjadi stadion terbaik di Indonesia selain Stadion Utama Gelora Bung Karno dan Stadion Utama Riau.

Seluruh penggemar Persib mengharapkan stadion baru ini sebagai motivasi Persib meraih trophy juara ISL musim ini setelah hampir 17 tahun tak memboyong trophy tertinggi persepakbolaan Indonesia. Saya sebagai bobotoh setia mengharapkan stadion baru ini bisa memberi semangat kepada tim untuk bermain habis-habisan mengalahkan tim lain. Semoga ini semua menjadi kenyataan.

Penulis: M Agia Nur Pratama (Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN SGD)

sumber : UIN Sunan Gunung Djati
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement