Ahad 13 Jun 2021 18:58 WIB

Modric: Pemain Muda Inggris Jadi Ancaman Buat Kroasia

Kroasia akan menghadapi Inggris dalam laga pembuka Grup D Euro 2020, pukul 20.00 WIB.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
 Bintang Kroasia, Luka Modric (kiri).
Foto: EPA-EFE/ANTONIO BAT
Bintang Kroasia, Luka Modric (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Luka Modric menyebut Inggris merupakan tim hebat yang penuh dengan pemain muda. Gelandang Real Madrid itu mengakui, pemain-pemain muda the Three Lions bakal memberikan ancaman nyata untuk timnya.

Kroasia akan menghadapi Inggris dalam laga pembuka Grup D Euro 2020 di Stadion Wembley, London, mulai pukul 20.00 WIB. Kedua tim memiliki kekuatan yang berimbang, dimana Kroasia masih mengandalkan pemain berpengalamannya usai Piala Dunia lalu.

Baca Juga

''Kami semua yakin pada diri sendiri dan kami akan memainkan pertandingan besar, dan detail kecil akan jadi penentu. Ada beberapa kasus dalam beberapa pertandingan terakhir kami,'' ucap Modric, dikutip dari laman resmi UEFA, Ahad (13/6).

Namun, lanjut Modric, kali ini Inggris tampil di hadapan pendukungnya sendiri. Karena itu pertandingan di Wembley kali ini diprediksi akan sulit dan penuh pertarungan di lapangan. Ia mengungkapkan Kroasia bekerja keras selama tujuh hari terakhir untuk mempersiapkan diri dengan baik.

Meski usianya telah berusia 35 tahun, Modric menegaskan tidak punya masalah pada fisiknya. Apalagi hanya sekadar stres menghadapi pertandingan. ''Ini kompetisi besar, ada harapan besar dari rakyat kami juga. Kami juga berharap banyak dari diri kami dan kami tak sabar untuk itu. Kami berharap kami menunjukan wajah asli kami,'' tegas Modric. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement