Sambut HUT Jakarta, LRT Jabodebek Bagikan Gratis Makanan Khas Betawi

Atraksi tari topeng betawi juga ditampilkan di Stasiun Dukuh Atas

Petugas LRT (Light Rail Transit) (kanan) membagikan makanan khas Betawi ke calon penumpang di Stasiun Dukuh Atas, Jakarta, Sabtu (22/6/2024). Dalam rangka memperingati ulang tahun Jakarta yang ke-497, LRT Jabodebek (Jakarta Bogor Depok Bekasi) menampilkan tarian topeng betawi dan makanan khas betawi yang dibagikan gratis kepada penumpang.

Sejumlah penari tari topeng Betawi tampil di Stasiun Dukuh Atas, Jakarta, Sabtu (22/6/2024). Dalam rangka memperingati ulang tahun Jakarta yang ke-497, LRT Jabodebek (Jakarta Bogor Depok Bekasi) menampilkan tarian topeng betawi dan makanan khas betawi yang dibagikan gratis kepada penumpang.

Calon penumpang LRT (Light Rail Transit) berswafoto dengan penari tari topeng Betawi usai tampil di Stasiun Dukuh Atas, Jakarta, Sabtu (22/6/2024). Dalam rangka memperingati ulang tahun Jakarta yang ke-497, LRT Jabodebek (Jakarta Bogor Depok Bekasi) menampilkan tarian topeng betawi dan makanan khas betawi yang dibagikan gratis kepada penumpang.

Red: Edwin Dwi Putranto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petugas LRT (Light Rail Transit) membagikan makanan khas Betawi ke calon penumpang di Stasiun Dukuh Atas, Jakarta, Sabtu (22/6/2024).

Dalam rangka memperingati ulang tahun Jakarta yang ke-497, LRT Jabodebek (Jakarta Bogor Depok Bekasi) menampilkan tarian topeng betawi dan makanan khas betawi yang dibagikan gratis kepada penumpang.

 
Berita Terpopuler