2.080 Calon Jamaah Haji Sulteng Telah Diberangkatkan ke Tanah Suci

Jamaah calon haji Sulteng tergabung dalam lima kloter embarkasi Makassar.

Jamaah calon haji (JCH) yang tergabung dalam kloter 35 melambaikan tangan dari dalam bus saat diberangkatkan di Asrama Haji Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (6/6/2024). Sebanyak 2.080 calon haji asal Sulawesi Tenggara yang tergabung dalam lima kloter embarkasi Makassar telah diberangkatkan ke Arab Saudi untuk melaksanakan ibadah haji.

Warga melambaikan tangan kepada jamaah calon haji (JCH) yang tergabung dalam kloter 35 saat diberangkatkan di Asrama Haji Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (6/6/2024). Sebanyak 2.080 calon haji asal Sulawesi Tenggara yang tergabung dalam lima kloter embarkasi Makassar telah diberangkatkan ke Arab Saudi untuk melaksanakan ibadah haji.

Red: Edwin Dwi Putranto

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Calon jamaah haji yang tergabung dalam kloter 35 melambaikan tangan dari dalam bus saat diberangkatkan di Asrama Haji Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (6/6/2024).

Sebanyak 2.080 calon haji asal Sulawesi Tenggara yang tergabung dalam lima kloter embarkasi Makassar telah diberangkatkan ke Arab Saudi untuk melaksanakan ibadah haji.

 
Berita Terpopuler