Kronologi Dugaan Hilangnya Gadis Asal Bandung Sejak Bulan Ramadhan Lalu

Orang tua korban sempat mendapat balasan pesan singkat 'Dede bekerja' dari HP Rahma.

Ilustrasi seorang gadis menghilang
Rep: Muhammad Fauzi Ridwan Red: Agus raharjo

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Seorang pelajar perempuan bernama Rahma Anjani (17 tahun) dilaporkan hilang sejak 29 Maret sekitar pukul 17.30 WIB. Rahma merupakan warga Sukaasih, Sindangjaya, Mandalajati, Kota Bandung. Terakhir bertemu dengan orang tuanya, ia sempat berpamitan hendak ngabuburit.

Baca Juga

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Jules Abraham mengatakan orang tua korban Yana Suryana (52 tahun) melaporkan anaknya hilang ke kepolisian. Ia mengatakan orang tua korban sempat menelusuri keberadaannya di Solokan Jeruk namun tidak berhasil ditemukan.

"Orang tua korban terus mencari sampai ke daerah Leuwipanjang. Namun, tidak ada hasil dan belum diketahui keberadaan anaknya," ujar dia, Selasa (21/5/2024).

Ia mengatakan orang tua korban sempat menghubungi nomor telepon korban. Namun, tidak direspons hanya terdapat balasan pesan Whatsapp dari korban bahwa "Dede bekerja".

Jules mengatakan orang tua korban sempat menanyakan tempat kerja anaknya. Namun, tidak dibalas dan hanya membalas ngelapor"Sampai saat ini Rahma Anjani belum diketahui keberadaannya," kata dia.

Ia mengatakan orang tua korban telah melaporkan kehilangan ke siaga SPKT Polda Jabar dengan laporan nomor L/B/195/V/2024/SPKT/Polda Jabar. SPKT Polda Jabar sudah menerima laporan tersebut untuk dilakukan pengusutan lebih lanjut.

Sejumlah saksi telah diperiksa dan barang bukti yaitu akta kelahiran, kartu keluarga dan tiga lembar pas foto korban.

 
Berita Terpopuler