Gegara Sering Terpleset Oleh Keringat Penarinya, Dua Lipa Ubah Koreografi

Saya terjatuh saat tur, saya pikir sekali di Barcelona, sekali di Milan di tempat yang sama.

network /Impresi Republika
.
Rep: Impresi Republika Red: Partner

Instagram/dualipa

Dua Lipa harus mengubah tarian turnya karena dia terus "terpeleset" oleh keringat para penarinya.

Penyanyi berusia 28 tahun ini "cukup sering" terjatuh di atas panggung sehingga koreografinya diubah untuk menjauhkannya dari "genangan" keringat saat tampil untuk meminimalkan peluangnya terjatuh.

Berbicara kepada serial SiriusXM Morning Mash Up, dia berkata: “Saya terjatuh saat tur, saya pikir sekali di Barcelona, sekali di Milan di tempat yang sama, dan itu adalah minggu terpanas di Eropa.

“Jadi beberapa penari saya hanya mengeluarkan sedikit keringat. Jadi saya terpeleset di genangan keringat dan kami harus mengubah koreografinya sehingga saya tidak mendapatkan genangan keringat saat saya akan mulai menari."

Namun pelantun 'Houdini' itu selalu berharap bisa keluar panggung karena cedera ringan.

“Itu semua adalah bagian dari pengalaman. Kamu pasti mengalami sedikit memar.”

Dua baru-baru ini muncul di 'Argylle' bersama lawan mainnya seperti Henry Cavill dan John Cena, tetapi meskipun dia "sangat bersenang-senang" saat membuat film tersebut, tampaknya tidak mungkin film tersebut akan membuka jalur karier baru untuknya.

Dia saat ini "bahkan tidak bisa bayangkan" melakukan hal lain yang akan menjauhkannya dari musik.

Ditanya tentang proyek film berikutnya, dia bilang,“Saya tidak tahu Saya sangat fokus pada musik sehingga saya tidak tahu apakah film benar-benar merupakan jalur yang ingin saya tempuh."

“Saya tidak yakin. Saya menyukai ['Argylle'] dan sangat bersenang-senang, tetapi saya sangat fokus pada musik dan tur sehingga saya bahkan tidak dapat membayangkan [melakukan lebih banyak].”

Pelantun 'Levitating' itu tidak kecewa dengan tinjauan yang beragam untuk film tersebut.

“Saya agak tidak peduli. Saya juga harus membiarkan semuanya terjadi," katanya.

“Itu tidak terlalu mempengaruhi saya, kecuali jika itu adalah sesuatu yang saya tidak tahu sepenuhnya dan bertentangan dengan sesuatu yang saya yakini."

“Banyak sekali cerita, entah saya pernah berkencan dengan seseorang atau apa pun, itu tidak benar."

"Tapi saya tidak cukup peduli untuk hanya mengatakan - ini akan menjadi cerita yang lebih besar bagi saya untuk mencoba menghilangkan prasangka tersebut.”

 
Berita Terpopuler