BPKH Melalui Mitra Kemaslahatan Rumah Zakat Salurkan Bantuan untuk Korban Erupsi Gunung Ru

BPKH melalui mitra kemaslahatan Rumah Zakat kembali menyalurkan bantuan untuk warga.

Rumah Zakat
Pascaerupsinya Gunung Ruang yang melanda Kepulauan Siau Tagulandang Biaro pada April 2024 yang disebabkan meletusnya Gunung Ruang.
Red: Gita Amanda

REPUBLIKA.CO.ID, TAGULANDANG -- Pascaerupsinya Gunung Ruang yang melanda Kepulauan Siau Tagulandang Biaro pada April 2024 yang disebabkan meletusnya Gunung Ruang hingga terjadi erupsi membuat warga Tagulandang terkena dampak abu vulkanik dan bebatuan yang cukup parah. Ini membuat beberapa rumah rusak terbakar.

Baca Juga

Akibat erupsi tersebut, warga sudah di evakuasi ke Bitung dan Manado. Menindaklanjuti hal tersebut BPKH melalui mitra kemaslahatan Rumah Zakat kembali menyalurkan bantuan untuk warga terdampak erupsi Gunung Ruang.

Total BPKH menyalurkan 1.500 paket makanan siap saji, 250 paket sembako, 250 paket Selimut dan Alas Tidur, 100 Masker, didistribusikan ke Posko Induk Bitung Kecamatan Madidi Kadoodan Kota Bitung Sulawesi Utara.

Pascaerupsinya Gunung Ruang yang melanda Kepulauan Siau Tagulandang Biaro pada April 2024 yang disebabkan meletusnya Gunung Ruang. - (Rumah Zakat)

 
Berita Terpopuler