Kuliah Tanpa Pusing Biaya, Universitas BSI Cikarang Hadirkan Program Beasiswa Juara

Dengan tukar Kartu SNBP, pelajar bisa mendapatkan beasiswa hingga 100 persen.

Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Cikarang menghadirkan solusi yang menggembirakan melalui Program Beasiswa Juara!
Red: Gita Amanda

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Setelah melewati Seleksi Nasional Bersama Perguruan Tinggi Negeri (SNBP), para pelajar berprestasi mungkin mengalami kepala pusing karena biaya kuliah yang tinggi. Namun, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Cikarang menghadirkan solusi yang menggembirakan melalui Program Beasiswa Juara! Dengan tukar Kartu SNBP, pelajar bisa mendapatkan beasiswa hingga 100 persen selama masa studi di Universitas BSI Cikarang.

Baca Juga

Nurul Ichsan selaku Kepala Kampus Universitas BSI Kampus Cikarang, menyatakan, berkomitmen untuk memberikan kesempatan yang adil dan merata bagi para mahasiswa berprestasi. "Melalui program Beasiswa Juara, kami ingin mendorong mereka untuk terus berkarya dan berprestasi tanpa terhalang oleh biaya pendidikan,” katanya.

Ia menyebutkan, Program Beasiswa Juara Universitas BSI Kampus Cikarang mencakup berbagai bidang prestasi, seperti Juara Olimpiade Science, Juara Olahraga, Juara Seni dan Budaya, Juara Beauty Peagent, Juara Musik, Juara Lomba Karya Ilmiah, Juara Lomba Film, Animasi, Video, Games, Hafiz Qur'an, Ketua Osis, dan peserta yang tidak lolos SNBP via Jalur SNBP.

“Bagi para talenta juara di atas, jangan ragu untuk mendaftarkan prestasimu di Universitas BSI Kampus Cikarang segera! Informasi lebih lanjut dan proses pendaftaran dapat diakses melalui laman https://bsi.today/beasiswa/juara atau hubungi admin representatif melalui WhatsApp di nomor 0812 1000 3851,” ujarnya.

 
Berita Terpopuler