Ciptakan Kualitas Unggul dalam Prodi Sistem Informasi Universitas BSI Kampus Cikarang

Universitas BSI Cikarang terus meningkatkan standar akademik dan pengalaman belajar.

Universitas Bina Sarana Informatika
Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Cikarang dengan bangga mengumumkan Program Studi Sistem Informasi (S1) mereka telah menjadi favorit dan unggulan di kampus ini.
Red: Gita Amanda

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Cikarang dengan bangga mengumumkan Program Studi Sistem Informasi (S1) mereka telah menjadi favorit dan unggulan di kampus ini.

Baca Juga

Sebagai lembaga pendidikan tinggi yang berdedikasi untuk memberikan pendidikan yang berkualitas di bidang Teknologi Informasi, Universitas BSI Kampus Cikarang terus meningkatkan standar akademik dan pengalaman belajar bagi mahasiswa.

Nurul Ichsan selaku Kepala Kampus Universitas BSI Kampus Cikarang mengatakan, mereka sangat bangga melihat Program Studi Sistem Informasi berkembang pesat dan menjadi favorit di antara mahasiswa. Ia memaparkan, ini mencerminkan komitmen Universitas BSI kampus Cikarang untuk menyediakan lingkungan belajar yang mendukung, fasilitas yang memadai, dan fakultas yang berkualitas tinggi. Di sini, mahasiswa diberikan kesempatan untuk mengembangkan keterampilan dan pengetahuan yang relevan dengan kebutuhan industri saat ini.

“Mahasiswa juga memiliki akses ke berbagai fasilitas modern, laboratorium komputer terbaru, dan sumber daya belajar online yang komprehensif. Dengan penekanan kuat pada keterampilan praktis dan kesiapan kerja, lulusan Prodi Sistem Informasi Universitas BSI Kampus Cikarang dilengkapi dengan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk berhasil dalam berbagai peran di industri teknologi informasi,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, untuk yang tertarik untuk bergabung dengan Prodi Sistem Informasi Universitas BSI Kampus Cikarang, informasi lebih lanjut terkait pendaftaran mahasiswa baru bisa diakses melalui laman website https://pmbubsi.id/pmb2024ubsi/ dan bisa menghubungi admin representatif kami di nomor 0812 1000 3851.

Dukungan penuh juga datang dari Sriyadi selaku Kepala Program Studi Sistem Informasi Universitas BSI, bahwa Prodi akan terus berupaya untuk memperbarui kurikulum agar selalu sesuai dengan perkembangan terbaru dalam industri teknologi informasi.

“Mahasiswa kami tidak hanya mendapatkan pemahaman teoritis yang kuat, tetapi juga memiliki kesempatan untuk terlibat dalam proyek praktis yang membantu mengasah keterampilan mereka dalam menghadapi tantangan dunia nyata,” katanya.

Ia mengatakan, Prodi Sistem Informasi Universitas BSI Kampus Cikarang menawarkan pendekatan holistik dalam pembelajaran, mencakup mata kuliah inti seperti analisis sistem, pengembangan perangkat lunak, manajemen database, dan analisis data.

 
Berita Terpopuler