Universitas BSI dan P4 Jakarta Barat Gelar Workshop Desain Branding dan Promosi

Workshop digelar dengan menghadirkan narasumber profesional.

Dok. Universitas BSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) bekerja sama dengan Pusat Pelatihan dan Pengembangan Pendidikan (P4) Jakarta Barat menggelar kegiatan BSI Digination dengan Workshop Digital Kreatif bertajuk Explore Your Creativity.
Red: Nora Azizah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) bekerja sama dengan Pusat Pelatihan dan Pengembangan Pendidikan (P4) Jakarta Barat menggelar kegiatan BSI Digination dengan Workshop Digital Kreatif bertajuk 'Explore Your Creativity'. Acara yang berlangsung di Aula P4 Jakarta Barat, dengan menghadirkan narasumber yang profesional di bidangnya.

Baca Juga

Workshop ini bertujuan untuk membahas strategi dan teknik desain yang efektif untuk membangun merek dan mempromosikan produk atau layanan. Dalam sesi interaktif, Sofian Wira Hadi yakni selaku narasumber sekaligus dosen Universitas BSI mengungkapkan rahasia-rahasia di balik desain yang menarik dan memikat bagi audiens.

"Mendesain untuk branding dan promosi bukan sekadar soal estetika visual, tetapi juga mengenai bagaimana kita menyampaikan pesan merek dan menciptakan pengalaman yang mengesankan bagi konsumen," kata Sofian, dalam keterangan tertulis, Ahad (12/5/2024).

Dengan berakhirnya workshop yang berfokus pada Design for Branding and Promotion ini, diharapkan peserta dapat menerapkan konsep-konsep dan teknik yang dipelajari dalam strategi pemasaran mereka.

“Kolaborasi antara Universitas BSI dan P4 Jakarta Barat dalam menyelenggarakan workshop ini menegaskan komitmen mereka untuk mendukung pengembangan keterampilan di bidang desain dan industri kreatif secara keseluruhan,” pungkasnya.

Para peserta workshop, yang terdiri dari mahasiswa, profesional, dan individu yang tertarik dalam industri kreatif, diajak untuk memahami pentingnya konsistensi, daya tarik visual, dan pesan yang kuat dalam desain branding. Mereka juga diberi wawasan tentang teknik promosi yang inovatif dan efektif untuk menjangkau target pasar dengan lebih baik.

"Workshop ini memberikan sudut pandang baru tentang bagaimana desain dapat menjadi alat yang sangat efektif dalam membangun merek yang kuat dan meningkatkan visibilitas produk atau layanan," ujar salah satu peserta.

 
Berita Terpopuler