NCT Dream Konser di Jakarta 18 Mei! Siap-siap Bawa Ini NCTzen

The Dream Show 3 akan digelar di GBK Senayan, Jakarta pada 18 Mei mendatang.

network /Fergi Nadira Bachruddin
.
Rep: Fergi Nadira Bachruddin Red: Partner

NCT Dream berpose dalam konser dunia The Dream Show 3. Foto: Instagram resmi NCT Dream @nct_dream.

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Grup idola asal Korea Selatan (Korsel), NCT Dream siap menggelar konser mereka di Jakarta pada 18 Mei 2024 mendatang. Grup beranggotakan Mark, Renjun, Haechan, Jaemin, Jisung, Jeno, dan Chenle menggelar tur konser dunia bertajuk "2024 NCT Dream World Tour " di mana Jakarta bakal menjadi venue konser di GBK Stadium.

Menjelang konser NCT Dream, apa saja ya yang harus disiapkan oleh NCTzen, agar dapat menikmati konser secara maksimal? Cek informasi berikut ini yang dirangkum oleh iStyle.id:

1. Outfit yang cheerful namun nyaman.

Menghadiri konser NCT Dream tidak lengkap tanpa outfit yang catchy dan nyaman. Pilihlah pakaian dengan warna-warna cerah yang identik dengan NCT Dream, seperti hijau mint, pink, atau biru muda.

Outfit cheerful ala NCT Dream tapi nyaman saat dipakai. Foto: iStyle.

Tidak perlu repot, cukup kenakan kaos, jaket denim, dan sneakers agar bisa menonton konser dengan nyaman. Sempurnakan penampilanmu dengan menambahkan aksesori seperti topi bucket atau gelang neon untuk memberi kesan ceria.

2. Official lightstick NCT Dream

Lightstick resmi NCT Dream yang baru ini hadir dengan desain menarik dan fungsional. Terbuat dari bahan ABS dan PC, lightstick ini memiliki ukuran sekitar 91 x 77.5 x 240 mm.

Official lightstick NCT Dream yang tersedia di iStyle.id yang berkolaborasi dengan K-Pop Good Store ternama asal Korea Selatan, WITHMUU. Foto: iStyle.

Di dalam paket pembelian, NCTzen akan mendapatkan satu lightstick, satu tali strap, dan satu hologram. Uniknya, lightstick ini dapat beroperasi hingga sekitar 4 jam. Kini tak perlu bingung mencari official lightstick NCT Dream karena lightstick ini tersedia di Korean beauty, fashion, and lifestyle e-retailer, iStyle.id.

3. Album NCT Dream, 'DREAM() Scape'.

Album terbaru ini menawarkan eksplorasi baru dalam musik pop dengan lagu-lagu yang memadukan R&B dan elektronik. Selain itu, tersedia album set yang menghadirkan beragam konten eksklusif bagi NCTzen. Set ini termasuk dua versi cover—icantfeelanything Ver. dan Smoothie Ver.—serta dilengkapi dengan photobook 88 halaman, satu CD, tiga sticker acak dari lima desain, satu set postcard, satu kartu hias, satu poster lipat, dan satu photocard acak dari tujuh jenis.

Album NCT Dream, 'DREAM() Scape' yang tersedia di iStyle.id yang berkolaborasi dengan K-Pop Good Store ternama asal Korea Selatan, WITHMUU. Foto: iStyle

Seluruh merchandise resmi NCT Dream ini tersedia di iStyle.id yang berkolaborasi dengan K-Pop Goods Store ternama asal Korea Selatan, WITHMUU. Brand yang telah hadir sejak akhir 2023 di Indonesia ini berasal langsung dari Korea Selatan.

Di negara asalnya, WITHMUU tersebar di area perbelanjaan ternama di 3 distrik besar di Seoul, yaitu distrik Yongsan-gu, Jung-gu dan dan Mapo-gu. WITHMUU menawarkan berbagai produk K-CULTURE seperti alat tulis dan barang sehari-hari serta memproduksi dan mendistribusikan konten berkualitas seperti album K-Pop, photobook, photocard, dan lightstick.

Bagi penggemar K-Pop di Indonesia yang mencari autentisitas dan merchandise berkualitas, WITHMUU menyediakan akses eksklusif ke koleksi merchandise resmi dan konten idol favorit mereka. Semua produk-produk ini pun dapat diakses secara online di iStyle.id maupun secara offline di store WITHMUU.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi WITHMUU di Instagram WITHMUU atau website dan Instagram iStyle.id yang menyediakan berbagai original merchandise Kpop yang berlimpah promo!

Selamat menonton ya NCTzen!

Poster The Dream Show 3. Foto: Dyandra Global Official Instagram.

 
Berita Terpopuler