Proses Evakuasi Warga Terdampak Erupsi Gunung Ruang

Basarnas Manado mengevakuasi 109 warga yang terdampak erupsi Gunung Ruang

Anggota Basarnas mengevakuasi warga ke atas geladak KN SAR Bima Sena di Pulau Tagulandang, Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara, Rabu (1/5/2024). Basarnas Manado mengevakuasi sekitar 109 orang warga yang terdampak erupsi Gunung Ruang itu dengan menggunakan KN SAR Bima Sena menuju Pelabuhan Munte di Kabupaten Minahasa Utara.

Anggota Basarnas mengevakuasi warga di Pulau Tagulandang, Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara, Rabu (1/5/2024). Basarnas Manado mengevakuasi sekitar 109 orang warga yang terdampak erupsi Gunung Ruang itu dengan menggunakan KN SAR Bima Sena menuju Pelabuhan Munte di Kabupaten Minahasa Utara.

Warga melihat erupsi Gunung Ruang dari atas geladak KN SAR Bima Sena di Pulau Tagulandang, Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara, Rabu (1/5/2024). Basarnas Manado mengevakuasi sekitar 109 orang warga yang terdampak erupsi Gunung Ruang itu dengan menggunakan KN SAR Bima Sena menuju Pelabuhan Munte di Kabupaten Minahasa Utara.

Red: Edwin Dwi Putranto

REPUBLIKA.CO.ID, SITARO -- Anggota Basarnas mengevakuasi warga di Pulau Tagulandang, Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara, Rabu (1/5/2024). Basarnas Manado mengevakuasi sekitar 109 orang warga yang terdampak erupsi Gunung Ruang itu dengan menggunakan KN SAR Bima Sena menuju Pelabuhan Munte di Kabupaten Minahasa Utara. 

 

 
Berita Terpopuler