Polisi Tegur Pengemudi Bak Terbuka yang Angkut Penumpang

Kendaraan bak terbuka marak digunakan untuk angkut penumpang saat libur lebaran

Anggota Satlantas Polres Aceh Barat menghentikan dan menegur sopir kendaraan bak terbuka di Jalan Lintas Barat Selatan Aceh, Samatiga, Aceh Barat, Aceh, Ahad (14/4/2024). Polisi telah mengeluarkan larangan menggunakan kendaraan bak terbuka untuk mengangkut penumpang namun masih banyak warga yang menggunakannya sebagai transportasi untuk bepergian saat berlibur Lebaran.

Anggota Satlantas Polres Aceh Barat menghentikan dan menegur sopir kendaraan bak terbuka di Jalan Lintas Barat Selatan Aceh, Samatiga, Aceh Barat, Aceh, Ahad (14/4/2024). Polisi telah mengeluarkan larangan menggunakan kendaraan bak terbuka untuk mengangkut penumpang namun masih banyak warga yang menggunakannya sebagai transportasi untuk bepergian saat berlibur Lebaran. ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas/tom.

Red: Edwin Dwi Putranto

REPUBLIKA.CO.ID, ACEH -- Anggota Satlantas Polres Aceh Barat menghentikan dan menegur sopir kendaraan bak terbuka di Jalan Lintas Barat Selatan Aceh, Samatiga, Aceh Barat, Aceh, Ahad (14/4/2024).

Polisi telah mengeluarkan larangan menggunakan kendaraan bak terbuka untuk mengangkut penumpang namun masih banyak warga yang menggunakannya sebagai transportasi untuk bepergian saat berlibur Lebaran. 

 
Berita Terpopuler