Dramatis, Chelsea Bungkam MU 4-3

Chelsea bisa berbalik unggul 4-3 lewat dua gol dramatis dari Cole Palmer

Enzo Fernandez dari Chelsea (Kiri) beraksi melawan Alejandro Garnacho dari Manchester United (kanan) pada pertandingan Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester United di London, Inggris, Jumat (5/4/2024). Dini hari WIB.

Cole Palmer dari Chelsea mengeksekusi penalti menjadi dan mencetak gol 3-3 selama pertandingan Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester United di London, Inggris, Jumat (5/4/2024). Dini hari WIB.

Cole Palmer dari Chelsea (kanan) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol 3-3 pada pertandingan Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Manchester United di London, Inggris, Jumat (5/4/2024). Dini hari WIB.

Enzo Fernandez dari Chelsea (kanan) beraksi melawan Kobbie Mainoo dari Manchester United (Kiri) selama pertandingan Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester United di London, Inggris, Jumat (5/4/2024). Dini hari WIB.

Conor Gallagher dari Chelsea (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol 1-0 pada pertandingan Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester United di London, Inggris, Jumat (5/4/2024). Dini hari WIB.

Alejandro Garnacho dari Manchester United merayakan gol 2-1 pada pertandingan Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester United di London, Inggris, Jumat (5/4/2024). Dini hari WIB.

Bruno Fernandes dari Manchester United (Kiri) beraksi melawan Conor Gallagher dari Chelsea (kanan) pada pertandingan Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester United di London, Inggris, Jumat (5/4/2024). Dini hari WIB.

Red: Tahta Aidilla

REPUBLIKA.CO.ID,   LONDON. --  Pertandingan Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester United di Stamford ridge, London, Inggris, Jumat (5/4/2024). Dini hari WIB.   

Tuan rumah Chelsea sempat unggul 2-0 lewat gol Conor Gallagher dan penalti Cole Palmer. Namun, MU memaksakan skor imbang berkat gol Alejandro Garnacho dan Bruno Fernandes. Skor 2-2 bertahan hingga jeda.

Usai turun minum MU berbalik unggul lewat gol Garnacho. Winger Argentina itu mencatat brace, sekaligus mengubah skor menjadi 3-2 atas Chelsea.

Di masa injury time, drama terjadi. Chelsea bisa berbalik unggul 4-3 lewat dua gol dramatis dari Cole Palmer. Pertama lewat penalti di menit 90+10.

 
Berita Terpopuler