Pertandingan Ketat, Man City vs Arsenal Berakhir Tanpa Gol

Pertandingan waktu babak kedua 90+7 tetap dengan hasil kaca mata

Erling Haaland dari Manchester City (depan) beraksi melawan Gabriel Magalhaes (belakang) dari Arsenal selama pertandingan Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Arsenal di Manchester, Inggris, Ahad (31/3/2024).

Kai Havertz (kanan) dari Arsenal beraksi melawan kiper Manchester City Stefan Ortega (kiri) pada pertandingan Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Arsenal di Manchester, Inggris, Ahad (31/3/2024).

Erling Haaland (kedua kanan) dari Manchester City beraksi melawan William Saliba (tengah) dari Arsenal selama pertandingan Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Arsenal di Manchester, Inggris, Ahad (31/3/2024).

Pemain Arsenal Gabriel Jesus (kanan) mencoba mencetak gol saat pertandingan Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Arsenal di Manchester, Inggris, Ahad (31/3/2024).

Pemain Arsenal Gabriel Jesus (kanan) beraksi melawan pemain Manchester City Bernardo Silva (Kiri) selama pertandingan Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Arsenal di Manchester, Inggris, Ahad (31/3/2024).

Red: Tahta Aidilla

REPUBLIKA.CO.ID,   MANCHESTER. --  Pertandingan Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Arsenal di Manchester, Inggris, Ahad (31/3/2024).

Pertandingan Man City benar-benar membuat Arsenal kesulitan mengembangkan permainan. Pasukan Mikel Arteta dipaksa untuk bertahan lebih dalam.

Namun, sampai babak pertama tuntas belum ada gol tercipta, pertandingan waktu babak kedua 90+7 tetap dengan hasil kaca mata atau 0-0.

 
Berita Terpopuler