Belanja masyarakat terhadap produk fashion dan makanan/minuman cenderung meningkat
Pengunjung mencari barang kebutuhan di ITC Mangga Dua, Jakarta, Ahad (17/3/2024). Belanja masyarakat terhadap produk fashion dan makanan/minuman cenderung meningkat saat Ramadhan. Momentum tersebut dimanfaatkan kalangan pedagang untuk meningkatkan omzet jualan mereka.
Pengunjung mencari barang kebutuhan di ITC Mangga Dua, Jakarta, Ahad (17/3/2024). Belanja masyarakat terhadap produk fashion dan makanan/minuman cenderung meningkat saat Ramadhan. Momentum tersebut dimanfaatkan kalangan pedagang untuk meningkatkan omzet jualan mereka.
Pengunjung mencari barang kebutuhan di ITC Mangga Dua, Jakarta, Ahad (17/3/2024). Belanja masyarakat terhadap produk fashion dan makanan/minuman cenderung meningkat saat Ramadhan. Momentum tersebut dimanfaatkan kalangan pedagang untuk meningkatkan omzet jualan mereka.
Pengunjung mencari barang kebutuhan di ITC Mangga Dua, Jakarta, Ahad (17/3/2024). Belanja masyarakat terhadap produk fashion dan makanan/minuman cenderung meningkat saat Ramadhan. Momentum tersebut dimanfaatkan kalangan pedagang untuk meningkatkan omzet jualan mereka.
Pengunjung mencari barang kebutuhan di ITC Mangga Dua, Jakarta, Ahad (17/3/2024). Belanja masyarakat terhadap produk fashion dan makanan/minuman cenderung meningkat saat Ramadhan. Momentum tersebut dimanfaatkan kalangan pedagang untuk meningkatkan omzet jualan mereka.
Pengunjung mencari barang kebutuhan di ITC Mangga Dua, Jakarta, Ahad (17/3/2024). Belanja masyarakat terhadap produk fashion dan makanan/minuman cenderung meningkat saat Ramadhan. Momentum tersebut dimanfaatkan kalangan pedagang untuk meningkatkan omzet jualan mereka.