Mandiri Inhealth dan PSSI Jalin Kerja Sama Beri Perlindungan Pemain Timnas Hingga Penonton

Mandiri Inhealth memberikan pertanggungan asuransi kesehatan.

Republika
Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menjalin kerja sama dengan Mandiri In Health di Menara Danareksa, Jakarta, Kamis (13/3/2024).
Rep: Fitriyanto Red: Israr Itah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) melalui PT Garuda Sepak Bola Indonesia (GSI) menggendeng PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (“Mandiri Inhealth”) untuk menghadirkan akses layanan asuransi kesehatan bagi seluruh aset terkait timnas Indonesia. Dari pemain timnas, pengurus, hingga penonton mendapatkan perlindungan.  

Baca Juga

Sebagai Official Insurance Partner timnas sepak bola Indonesia yang ditunjuk PSSI, Mandiri Inhealth memberikan pertanggungan asuransi kesehatan untuk seluruh pemain timnas Indonesia baik pria (senior, U-23, U-20/U-19, U-17/U-16), wanita (senior dan junior), sepak bola pantai dan e-Sport.

Kemitraan ini menjadi wujud dukungan Mandiri Inhealth dalam mendorong perkembangan sepak bola di Tanah Air.

Usai penandatanganan kerja sama PSSI dengan Mandiri Inhealth di Jakarta, Kamis (14/3/2024), Ketua Umum PSSI Erick Thohir yang hadir secara langsung, menyampaikan apresiasinya kepada Mandiri Inhealth atas kepercayaannya kepada PSSI. Perlindungan asuransi yang disiapkan Mandiri Inhealth sangat lengkap. Tidak hanya melindungi para pemain timnas sebagai aset bangsa, asuransinya juga mencakup perlindungan untuk para suporter.

“Alhamdulillah Inhealth Mandiri yang memang terbesar untuk market di Indonesia untuk asuransi yang meng-cover 36 persen. Tentu juga Inhealth Mandiri juga ingin melindungi, tidak hanya timnas yang merupakan aset, melainkan juga aset lainnya yang tidak kalah pentingnya, yaitu para suporter. Pemain ke–12 kita yang dalam setiap pertandingan membutuhkan perjuangan tersendiri,” ujar Erick. 

Dia lega karena mulai saat ini terdapat perlindungan menyeluruh pada setiap pertandingan timnas. Tidak hanya asuransi bagi pemain, melainkan juga untuk para pendukung. 

“Kita tidak mengharapkan sesuatu yang tidak baik, tapi kami mengharapkan pertanggungjawaban dari suporter, karena kami hadir sekarang, dengan perlindungan asuransi untuk mereka. Itu suatu terobosan yang luar biasa,” kata Erick.

Erick menyebutkan, perlindungan Mandiri Inhealth juga mencakup seluruh profesional yang bekerja di PSSI. “Mereka bekerja tanpa kenal waktu. Kami ucapkan terimakasih atas kepercayaannya. Dan saya berharap perlindungan asuransi ini membuat daya juang lebih tinggi, suporter juga lebih fanatik lagi, dan kami lebih giat lagi bekerja di PSSI,” katanya.  

Dalam kesempatan ini, Bugi Riagandhy Direktur Pemasaran Mandiri Inhealth mengucapkan terima kasih atas kepercayaan PSSI yang menunjuk Mandiri Inhealth sebagai asuransi resmi untuk mendukung perjalanan para pemain dalam perjuangan menorehkan prestasi dan mengharumkan nama bangsa. 

Penandatanganan kerja sama ini juga turut dihadiri oleh Budi Tampubolon selaku Direktur Utama Mandiri Inhealth, dan Indra Sjafri serta perwakilan pemain timnas Indonesia.

Pada kemitraan ini, selain dukungan kepada timnas Indonesia, Mandiri Inhealth juga turut menghadirkan akses layanan asuransi bagi ofisial PSSI dan juga penonton pertandingan timnas Indonesia (home), serta penonton pertandingan antar negara lainnya yang diselenggarakan oleh GSI dan PSSI di seluruh wilayah Indonesia.

“Mandiri Inhealth berharap bahwa kemitraan strategis ini akan menjadi langkah positif untuk meraih kesuksesan yang lebih baik dalam dunia sepak bola Indonesia," kata Bugi. 

 
Berita Terpopuler