Tim Gabungan Lakukan Pengawasan Bahan Pangan di Tangerang

Pengawasan dilakukan jelang bulan Ramadhan

Petugas Dinas Kesehatan Kota Tangerang mengambil sampel tahu untuk diuji kandungan zatnya yang dijual di Pasar Lembang, Ciledug, Kota Tangerang, Banten, Selasa (5/3/2024). Menjelang bulan Ramadhan, Dinas Ketahanan Pangan dan Dinas Kesehatan Kota Tangerang melakukan pengawasan pangan untuk mengantisipasi adanya kandungan zat berbahaya pada bahan pangan yang dijual di sejumlah pasar.

Petugas Dinas Ketahanan Pangan Kota Tangerang mengambil sampel ikan untuk diuji kandungan zatnya di Pasar Lembang, Ciledug, Kota Tangerang, Banten, Selasa (5/3/2024). Menjelang bulan Ramadhan, Dinas Ketahanan Pangan dan Dinas Kesehatan Kota Tangerang melakukan pengawasan pangan untuk mengantisipasi adanya kandungan zat berbahaya pada bahan pangan yang dijual di sejumlah pasar.

Red: Edwin Dwi Putranto

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Petugas Dinas Ketahanan Pangan Kota Tangerang mengambil sampel ikan untuk diuji kandungan zatnya di Pasar Lembang, Ciledug, Kota Tangerang, Banten, Selasa (5/3/2024).

Menjelang bulan Ramadhan, Dinas Ketahanan Pangan dan Dinas Kesehatan Kota Tangerang melakukan pengawasan pangan untuk mengantisipasi adanya kandungan zat berbahaya pada bahan pangan yang dijual di sejumlah pasar.

 

 
Berita Terpopuler