AC Milan Gagal Raih Poin Penuh Ditahan Imbang Atalanta

Tim tuan rumah unggul cepat berkat gol Rafael Leao

Christian Pulisic dari AC Milan (kiri) dan Matteo Ruggeri dari Atalanta berebut bola saat pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Atalanta di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (26/2/2024) dini hari WIB

Rafael Leao dari AC Milan melakukan selebrasi usai mencetak gol pembuka pada pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Atalanta di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (26/2/2024) dini hari WIB.

Kiper AC Milan Mike Maignan menyelamatkan bola saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Atalanta di stadion Giuseppe Meazza di Milan, Italia, Senin (26/2/2024) dini hari WIB.

Sead Kolasinac dari Atalanta, Matteo Ruggeri dari Atalanta, dan Ruben Loftus-Cheek dari AC Milan (dari kiri) melakukan sundulan saat pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Atalanta di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (26/2/2024) dini hari WIB.

Rafael Toloi dari Atalanta, Theo Hernandez dari AC Milan, dan Ederson dari Atalanta (dari kiri) berebut bola saat pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Atalanta di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (26/2/2024) dini hari WIB.

Teun Koopmeiners dari Atalanta mencetak gol untuk timnya melalui tendangan penalti dalam pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Atalanta di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (26/2/2024) dini hari WIB.

Red: Tahta Aidilla

REPUBLIKA.CO.ID,   MILAN. --  Pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Atalanta di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (26/2/2024) dini hari WIB.

AC Milan gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang Atalanta 1-1. Tim tuan rumah unggul cepat berkat gol Rafael Leao sebelum Atalanta menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti Teun Koopmeiners.

 
Berita Terpopuler