Jalan Kaki Berdua Ibunda Total 3 Jam, Vicky Shu Seseruan di JIS

Ibunda Vicky Shu datang dari Bandung untuk ikut ke JIS.

Dok Instagram/vickyshu
Penyanyi Vicky Shu berpose di tribun Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, saat menghadiri kampanye akbar Anies-Imin, Sabtu (10/2/2024).
Rep: Umi Nur Fadhilah Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis dan presenter Abi Ramzi menjadi salah satu pembawa acara dalam kampanye akbar pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Berdua Ramzi menjadi MC, komedian Narji menyindir kehadiran artis yang hanya sedikit dalam acara tersebut.

"Ngomong-ngomong, artis di sini cuma dua, yang lain nggak berani ape? Artis di Indonesia banyak, yang di sini cuma dua, ke mana temen-temen lu, Zi (Ramzi)? Temen lu ke mane?" kata Narji di atas panggung kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2024).

Baca Juga

Ramzi lalu memberikan tanggapannya dengan tegas, "Kami sedang berjuang bukan sedang bekerja."

Selain Ramzi dan Narji, penyanyi Vicky Shu juga turut hadir dalam kampanye akbar Anies-Imin. Dia berbagi beberapa video video keseruan di acara tersebut di akun media sosial Instagram-nya.

Dalam unggahan tersebut, Vicky Shu menunjukkan semangatnya untuk perubahan dengan berjalan kaki bersama ibunya. Caleg DPRD Provinsi Jawa Tengah dari partai Nasdem itu mengaku berjalan kaki selama hampir tiga jam untuk mengikuti kampanye akbar.

"Waktunya perubahan, dengan penuh cinta. Lihat sendiri yah masya Allah ini baru di dalam, di luar masih membludak. Untuk sampai ke sini dan pulang kembali, jalan kaki hampir total tiga jam berdua sama mama, happy berjalan bersama para pejuang perubahan," tulis Vicky Shu dalam unggahan tersebut, dikutip Ahad (11/2/2024).


Vicky menyebut ibunya yang datang dari Bandung, Jawa Barat, sehari sebelum kampanye akbar. Menurutnya, sang ibu tak gentar walaupun sudah diingatkan bahwa massa akan padat sekali.

"Please siapa yang hari ini seseruan di JIS dan menembus lautan manusia, bahkan perjalanan panjang demi kampanye perubahan?" tulis Vicky dalam unggahan tersebut, yang mengungkapkan kegembiraannya dalam melihat dukungan besar dari masyarakat untuk kampanye pasangan no urut 01.

 
Berita Terpopuler