ARMY Dihebohkan oleh Iklan Software Pajak, Ada Apa?

Suga BTS sedang menjalani masa wajib militernya yang dimulai pada September 2023.

Samsung
Suga BTS di iklan Samsung
Rep: Adysha Citra Ramadani Red: Friska Yolandha

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saat ini, seluruh anggota grup K-pop BTS sedang menjalani masa wajib militer. Oleh karena itu, kemunculan anggota BTS dalam berbagai proyek iklan atau unggahan media sosial akan selalu disambut dengan antusiasme besar oleh para penggemar atau ARMY untuk mengurangi kerinduan.

Baca Juga

Belum lama ini misalnya, leader BTS yaitu RM muncul dalam iklan Samsung. Dalam iklan tersebut, RM mempromosikan ponsel Samsung Galaxy terbaru, yaitu Galaxy S24 Ultra.

Tak hanya RM, anggota BTS lain yaitu Jimin dan Suga juga turut terlibat mempromosikan Samsung Galaxy S24 Ultra. Seperti halnya RM, Jimin dan Suga tampak berpose dengan keren sambil memegang ponsel pintar terbaru dari Samsung tersebut.

Foto-foto ketiga anggota BTS tersebut dihujani dengan ratusan ribu likes dan ribuan komentar dari para ARMY. Pada kolom komentar foto, para ARMY juga mengekspresikan kekaguman hingga rasa rindu mereka kepada para idol tersebut.

Antusiasme yang tak kalah besar juga ditunjukkan oleh ARMY ketiak melihat cuplikan iklan dari TurboTax, perangkat lunak untuk melaporkan pajak secara daring di Amerika Serikat. Dalam cuplikan iklan tersebut, terlihat seorang pria yang sedang memegang tablet sambil duduk santai.

Cuplikan ini mendapatkan....

 

Cuplikan iklan ini mendapatkan sorotan dari para ARMY karena model pria dalam iklan tersebut terlihat seperti Suga. Karena pria tersebut memegang tablet, tak sedikit pula ARMY yang berpikir bahwa cuplikan iklan tersebut merupakan promosi tablet terbaru dari Samsung.

"Saya berasumsi itu adalah iklan Samsung karena saya terus berpikir bahwa model tersebut adalah dia (Suga)," ungkap seorang ARMY, seperti dilansir Koreaboo pada Sabtu (10/2/2024).

Hal serupa juga diungkapkan oleh banyak ARMY lain. Mereka selalu mengira pria dalam iklan tersebut adalah Suga setiap kali melihatnya. Padahal, pria di dalam iklan tersebut sebenarnya bukanlah Suga.

"Saya pikir itu dia (Suga) setiap kali melihatnya," terang ARMY lainnya sambil tertawa.

 

Suga BTS memulai masa wajib militernya pada September 2023. Pria kelahiran 9 Maret 1993 ini rencananya akan menyelesaikan masa wajib militer pada Maret tahun depan. 

 
Berita Terpopuler