LSN Raih ASEAN Trusted Award 2024

LSN Raih ASEAN Trusted Award 2024

network /
.
Red: Partner

Founder LSN Umar Bakry meraih ASEAN Trusted Award. Dok Republika

BANDUNG- Lembaga Survei Nasional (LSN) berhasil meraih predikat the best winner untuk kategori Top Choice in Survey Institution dalam ajang ASEAN Trusted Award yang digelar akhir Januari tahun 2024. Sertifikat penghargaan diterima oleh founder LSN Umar Bakry yang disaksikan berbagai pihak di ASEAN.

Founder LSN Umar Bakry bersyukur dan bangga telah menerima penghargaan ASEAN Trusted Award. Penghargaan tersebut menunjukkan bahwa LSN menjadi lembaga survei terpercaya di nasional dan di level ASEAN.

"Penghargaan ini bukan untuk saya pribadi tapi bagi semua jajaran peneliti dan staf LSN yang menunjukkan dedikasi selama 20 tahun," ucap dia melalui keterangan resmi, Ahad (4/2/2024).

Ia mengatakan ASEAN Trusted Award merupakan penghargaan bergengsi di lingkup ASEAN yang ditujukan kepada instansi berprestasi di bidangnya masing-masing. Penghargaan yang diberikan secara berkala.

Ia mengatakan LSN mendapatkan penghargaan karena profesionalisme dan dedikasinya pada dunia survei opini publik selama dua dekade. LSN yang berdiri sejak 2006 perintis metode survei dengan opini publik di Indonesia.

Umar Bakry pun menjadi pelopor terbentuknya asosiasi survei opini publik Indonesia. Asosiasi yang menjaga integritas dan profesionalisme lebih dari 40 lembaga survei di Indonesia.

"LSN menjadi salah satu lembaga survei terpercaya bukan hanya di nasional tapi di ASEAN," kata dia.

Seperti diketahui LSN merilis tentang survei pemilihan presiden tahun 2024 beberapa kali.

 
Berita Terpopuler