Berburu Makanan Khas Indonesia di Festival Kuah-Kuah Nusantara

Festival Kuah-Kuah Nusantara berlangsung hingga 4 Februari 2024

Pengunjung memilih makanan saat Festival Kuah-Kuah Nusantara di Lippo Plaza Ekalokasari, Bogor, Jawa Barat, Ahad (28/1/2024). Festival Kuah-Kuah Nusantara yang berlangsung hingga 4 Pebruari tersebut menghadirkan 40 jenis makanan berkuah cita rasa nusantara yang bertujuan untuk meningkatkan popularitas dan memajukan bisnis pelaku UMKM kuliner tradisional Indonesia.

Pelaku UMKM kuliner menyajikan makanan saat Festival Kuah-Kuah Nusantara di Lippo Plaza Ekalokasari, Bogor, Jawa Barat, Ahad (28/1/2024). Festival Kuah-Kuah Nusantara yang berlangsung hingga 4 Pebruari tersebut menghadirkan 40 jenis makanan berkuah cita rasa nusantara yang bertujuan untuk meningkatkan popularitas dan memajukan bisnis pelaku UMKM kuliner tradisional Indonesia.

Red: Edwin Dwi Putranto

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Pengunjung memilih makanan saat Festival Kuah-Kuah Nusantara di Lippo Plaza Ekalokasari, Bogor, Jawa Barat, Ahad (28/1/2024). Festival Kuah-Kuah Nusantara yang berlangsung hingga 4 Februari tersebut menghadirkan 40 jenis makanan berkuah cita rasa nusantara yang bertujuan untuk meningkatkan popularitas dan memajukan bisnis pelaku UMKM kuliner tradisional Indonesia. 

 
Berita Terpopuler