Drama Korea 'Welcome To Samdalri' Berakhir dengan Rating Tertinggi

Drama romantis Welcome to Samdalri capai rating tertinggi di akhir penayangannya.

Dok Netflix
Foto adegan Welcome to Samdalri. Drama Korea yang tayang di Netflix dan JTBC itu berakhir dengan rating tertinggi.
Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Drama yang ditayangkan oleh jaringan televisi JTBC "Welcome to Samdalri" meraih kesuksesan. Pada Ahad (21/1/2024), drama romatis ini melonjak ke rating pemirsa tertinggi dari keseluruhan penayangannya untuk seri terakhirnya.

Dilansir Soompi, Senin (22/1/2024), menurut Nielsen Korea, episode terakhir "Welcome to Samdalri" mencetak rata-rata rating nasional sebesar 12,3 persen. Jumlah rating tersebut menandai lonjakan hampir dua persen dari malam sebelumnya.

Baca Juga

Sementara itu, drama KBS 2TV "Live Your Own Life" berhasil melampaui angka 20 persen dan meraih rating tertinggi baru sepanjang masa sebesar 21,4 persen untuk episode terbarunya. Drama tersebut melanjutkan rekornya sebagai program yang paling banyak ditonton dalam bentuk apa pun yang ditayangkan pada Ahad (21/1/2024).

"My Happy Ending" dari TV Chosun juga menyelesaikan paruh pertama penayangannya dengan rekor tertinggi sepanjang masa. Episode terbaru drama ini mencetak rata-rata rating nasional sebesar 3,0 persen. Ini menandai rekor pribadi baru untuk serial tersebut.

Drama baru tvN "Captivating the King" yang ditayangkan dalam slot waktu yang tumpang tindih, ditayangkan perdana dengan rata-rata rating nasional sebesar 4,0 persen untuk episode pertamanya.  Terakhir, "Korea-Khitan War" dari KBS 2TV kembali mencapai dua digit dengan rata-rata rating nasional sebesar 10,1 persen.

 
Berita Terpopuler