Dorong Pemulihan Ekonomi, Universitas BSI Kampus Purwokerto Gelar Job Career Expo 2024

Job Career Expo 2024 angkat tema penguatan ekonomi bangsa pascapandemi Covid-19.

Dok. Universitas BSI
Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Purwokerto akan mengadakan Job Career Expo 2024.
Red: Nora Azizah

REPUBLIKA.CO.ID, PURWOKERTO -- Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Purwokerto akan mengadakan Job Career Expo 2024. Job Career Expo 2024 mengangkat tema 'Penguatan Ekonomi Bangsa Meraih Kesuksesan Pasca Pandemi Covid-19', acara ini akan dilaksanakan, pada Selasa (30/1/2024), di aula Universitas BSI kampus Purwokerto. 

Baca Juga

Chandra Kesuma selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Purwokerto mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjadi pendorong pemulihan ekonomi dan menyediakan platform bagi para pencari kerja. 

“Tahun ini, kami sangat antusias menghadirkan perusahaan-perusahaan nasional dan ternama di Kabupaten Banyumas untuk berpartisipasi, menciptakan peluang kerja yang beragam,” ujar Chandra dalam rilis yang diterima, Jumat (11/1/2024). 

Ia menambahkan, acara ini tidak hanya terbatas pada alumni Universitas BSI saja, melainkan terbuka untuk masyarakat umum di Kabupaten Banyumas yang ingin menjelajahi peluang karir yang menarik. 

“Kami meyakini bahwa melibatkan lebih banyak individu dalam Expo ini akan menciptakan sinergi yang positif, memperkuat hubungan antara alumni, industri, dan komunitas lokal,” katanya. 

Job Career Expo 2024 lanjutnya, tidak hanya menawarkan kesempatan untuk bertemu langsung dengan perusahaan-perusahaan ternama, tetapi juga menyediakan platform untuk seminar, workshop, dan diskusi panel.

“Dengan menghadirkan pakar industri, kami berharap para peserta dapat mendapatkan wawasan mendalam tentang tantangan dan peluang dalam dunia kerja pasca pandemi. Bergabunglah dengan kami untuk meraih kesuksesan dalam karir Anda, serta bersama-sama mengukir penguatan ekonomi bangsa pasca pandemi Covid-19. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di situs web resmi Job Career Expo 2024. Mari bersama-sama membangun masa depan yang lebih cerah melalui karir yang sukses,” katanya. 

 
Berita Terpopuler