Keluarga Tangisi Prosesi Pemakaman Korban Erupsi

Korban erupsi sebagian belum dievakuasi

Keluarga dan kerabat menangis saat prosesi pemakaman jenazah korban erupsi Gunung Marapi di Bandar Buat, Padang, Sumatera Barat, Selasa (5/12/2023). Warga Padang Muhammad Alfikri (19) menjadi salah satu korban meninggal akibat erupsi Gunung Marapi pada Jumat Minggu (3/12/2023) dan termasuk dalam rombongan 14 mahasiswa Politeknik Negeri Padang (PNP) yang mendaki gunung itu dan sebagian belum dievakuasi.

Keluarga dan kerabat memakamkan jenazah korban erupsi Gunung Marapi di Bandar Buat, Padang, Sumatera Barat, Selasa (5/12/2023). Warga Padang Muhammad Alfikri (19) menjadi salah satu korban meninggal akibat erupsi Gunung Marapi pada Jumat Minggu (3/12/2023) dan termasuk dalam rombongan 14 mahasiswa Politeknik Negeri Padang (PNP) yang mendaki gunung itu dan sebagian belum dievakuasi.

Red: Tahta Aidilla

REPUBLIKA.CO.ID,  PADANG. --  Keluarga dan kerabat menangis saat prosesi pemakaman jenazah korban erupsi Gunung Marapi di Bandar Buat, Padang, Sumatera Barat, Selasa (5/12/2023).

Warga Padang Muhammad Alfikri (19) menjadi salah satu korban meninggal akibat erupsi Gunung Marapi pada Jumat Minggu (3/12/2023) dan termasuk dalam rombongan 14 mahasiswa Politeknik Negeri Padang (PNP) yang mendaki gunung itu dan sebagian belum dievakuasi.

 

 
Berita Terpopuler