Bojan Hodak: Persib Nanti Pasti Akan Kalah

Saat ini Persib Bandung berada di peringkat ketiga klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan nilai 35 dari 19 pertandingan.

.
Red:

JAKARTA -- Persib Bandung akan menjalani laga lawatan pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2023/2024. Maung Bandung akan bertandang ke markas Dewa United FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Ahad (26/11/2023) malam ini.

Persib Bandung sedang dalam tren positif dengan tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir. Namun pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, menyakini timnya suatu saat nanti pasti akan menelan kekalahan.

‘’Kita tahu, sudah 12 pertandingan berlalu. Di satu momen, tren kemenangan ini bisa terhenti. Tapi, saya berharap momen itu tak terjadi di pertandingan ini,’’ kata pelatih Persib, Bojan Hodak, seperti dikutip dari situs Persib.co.id.

Bojan menyadari rentetan hasil positif yang diraih Persib selama ini bisa saja terhenti. Namun, ia berharap hal tersebut tidak terjadi pada laga malam ini.

Bojan berharap skuad Pangeran Biru bisa kembali meraih kemenangan dengan menundukkan tuan rumah Dewa United FC. Timnya berada dalam atmosfer positif setelah melalui 12 laga tanpa kekalahan.

Catatan tersebut membuat Maung Bandung beranjak hingga ke papan atas. Saat ini Persib Bandung berada di peringkat ketiga klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan nilai 35 dari 19 pertandingan.

Pangeran Biru harus terus berada di posisi empat besar untuk bisa melaju ke fase championships series. Skuad besutan Bojan Hodak sejauh ini telah membukukan sembilan kemenangan, delapan imbang dan dua kekalahan.

"Saat mulai meraih kemenangan, kami terus melanjutkannya. Itu membuat atmosfer di dalam tim menjadi sangat baik. Itu juga menjadi poin yang sangat penting," kata Bojan.

 
Berita Terpopuler