Keseruan Jambore Motor Klasik di Palu

Jambore digelar untuk memperingati satu dekade komunitas motor CB Tanah Kaili

Peserta mengendarai sepeda motornya dalam lomba motor lambat pada jambore komunitas motor klasik di Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (25/11/2023). Jambore yang digelar untuk memperingati satu dekade komunitas motor CB Tanah Kaili dan diikuti ratusan pecinta motor klasik dari berbagai daerah se-Sulawesi itu diisi dengan kontes motor, games, dan sosialisasi keamanan berkendara oleh polisi lalulintas.

Peserta memotret sepeda motornya di atas panggung pada jambore komunitas motor klasik di Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (25/11/2023). Jambore yang digelar untuk memperingati satu dekade komunitas motor CB Tanah Kaili dan diikuti ratusan pecinta motor klasik dari berbagai daerah se-Sulawesi itu diisi dengan kontes motor, games, dan sosialisasi keamanan berkendara oleh polisi lalulintas.

Red: Edwin Dwi Putranto

REPUBLIKA.CO.ID, PALU -- Peserta mengendarai sepeda motornya dalam lomba motor lambat pada jambore komunitas motor klasik di Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (25/11/2023). Jambore yang digelar untuk memperingati satu dekade komunitas motor CB Tanah Kaili dan diikuti ratusan pecinta motor klasik dari berbagai daerah se-Sulawesi itu diisi dengan kontes motor, games, dan sosialisasi keamanan berkendara oleh polisi lalulintas.

 
Berita Terpopuler