Insya Allah Hari Ini Jakarta Diguyur Hujan, Cek Detail Prakiraan Cuaca

Sebagian wilayah DKI Jakarta diguyur hujan, Sabtu (21/10/2023).

www.freepik.com
BMKG memprediksi sebagian wilayah DKI Jakarta diguyur hujan, Sabtu (21/10/2023). (ilustrasi)
Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani Red: Natalia Endah Hapsari

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA—Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian wilayah DKI Jakarta diguyur hujan, Sabtu (21/10/2023).

Baca Juga

Dilansir dari situs resmi bmkg.go.id, pada sore dan malam hari, Sabtu (21/10/223), sebagian wilayah di Jakarta Selatan berpotensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat. Jakarta Selatan diperkirakan akan cerah berawan pada pagi hari, kemudian diperkirakan akan berawan pada siang hari. 

Sedangkan pada malam harinya...

 

 

Sedangkan pada malam harinya pada Sabtu (21/10/2023) diperkirakan hujan ringan akan turun di Jakarta Selatan. Selanjutnya, wilayah tersebut juga diperkirakan akan diselimuti awan pada dini hari. 

Jakarta Selatan juga diperkirakan akan bersuhu 25 hingga 34 derajat Celcius. Kelembabannya diperkirakan sebesar 60 hingga 85 persen. 

Pada pagi hari, cuaca cerah berawan diperkirakan akan terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diperkirakan masih akan cerah berawan pada siang hari, sementara Jakarta Timur diperkirakan akan berawan. 

Selain Jakarta Selatan...

 

Selain Jakarta Selatan, hujan ringan juga diperkirakan akan turun di Jakarta Barat dan Jakarta Timur pada malam hari. Sementara Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diperkirakan akan berawan pada malam hari. 

 

Pada dini hari, cuaca berawan diperkirakan akan terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diperkirakan akan cerah berawan. Kepulauan Seribu juga diperkirakan akan cerah berawan pada malam dan dini hari. 

 
Berita Terpopuler