Simulasi Sistem Pengamanan Kota di Magelang

SImulasi untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan pengamanan tahapan Pemilu 2024.

Mobil meriam air menyemprotkan air ke arah pengunjuk rasa saat latihan Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) di Alun-alun Kota Magelang, Jateng, Sabtu(23/9/2023). Latihan pengamanan tersebut untuk meningkatkan kesiapsiagaan anggota Polri dan pihak terkait lainnya dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas dan pengamanan tahapan Pemilu 2024.

Pengunjuk rasa melakukan aksi anarkis memprotes kecurangan Pemilu saat latihan Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) di Alun-alun Kota Magelang, Jateng, Sabtu (23/9/2023). Latihan pengamanan tersebut untuk meningkatkan kesiapsiagaan anggota Polri dan pihak terkait lainnya dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas dan pengamanan tahapan Pemilu 2024.

Rep: anis Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, MAGELANG -- Mobil meriam air menyemprotkan air ke arah pengunjuk rasa saat latihan  Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) di Alun-alun Kota Magelang, Jateng, Sabtu(23/9/2023).

Latihan pengamanan tersebut untuk meningkatkan kesiapsiagaan anggota Polri dan pihak terkait lainnya dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas dan pengamanan tahapan Pemilu 2024. 

 
Berita Terpopuler