Apel Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah

Memperkuat konsolidasi peran Kokam dalam menjaga persatuan.

Presiden Joko Widodo (kiri) menyalami anggota Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (Kokam) saat acara Apel Akbar Kokam Muhammadiyah di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Rabu (20/9/2023). Apel akbar tersebut untuk memperkuat konsolidasi peran Kokam dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa sekaligus komitmen mengawal penuh proses Pemilu 2024 berjalan damai, jujur dan adil.

Anggota Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (Kokam) saat mengikuti Apel Akbar Kokam Muhammadiyah di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Rabu (20/9/2023). Apel akbar tersebut untuk memperkuat konsolidasi peran Kokam dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa sekaligus komitmen mengawal penuh proses Pemilu 2024 berjalan damai, jujur dan adil.

Red: Tahta Aidilla

REPUBLIKA.CO.ID,  SOLO -- Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (Kokam) saat mengikuti Apel Akbar Kokam Muhammadiyah di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Rabu (20/9/2023).

Apel akbar tersebut untuk memperkuat konsolidasi peran Kokam dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa sekaligus komitmen mengawal penuh proses Pemilu 2024 berjalan damai, jujur, dan adil.

 

 
Berita Terpopuler