Noel Sebut Prabowo Disukai Masyarakat karena Pemimpin Berintegritas

Pemilu 2024 bakal menjadi sejarah bagi Prabowo.

Republika/Thoudy Badai
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto bersama ketua Relawan Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer.
Red: Erik Purnama Putra

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Organ relawan menilai, calon presiden (capres) Prabowo Subianto memiliki karakteristik kepemimpinan yang sangat disukai masyarakat. Karakter Prabowo dianggap sangat tokcer dibandingkan dua capres lainnya.

Ketua Umum Relawan Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer, mengatakan ada tiga karakteristik Prabowo yang sangat disukai masyarakat. Ketiganya yaitu kualitas kinerja yang baik, integritas Prabowo yang tinggi, dan loyalitas kepada bangsa dan negara. Ketiga karakter tersebut membawa Prabowo ke puncak elektabilitas.

Sikap tersebut membuat Prabowo semakin layak memimpin Indonesia. "Pertama faktor kinerja, kedua soal integritas, ketiga soal loyalitas yang akhirnya mendapatkan yang namanya elektabilitas," kata Noel, sapaan akrabnya ketika dihubung di Jakarta dikutip Senin (18/9/2023).

Noel mengatakan, karakter tersebut merupakan alasan yang sangat rasional bagi masyarakat untuk mendukung Prabowo. Dia menilai, Pemilu 2024 bakal menjadi sejarah bagi Prabowo.

Baca Juga

Noel percaya secara hukum alam, Prabowo memang sudah waktunya memimpin agar Indonesia terus maju. Kinerjanya sebagai menteri pertahanan berhasil membuat Indonesia semakin kuat di regional. "Nah memang hari ini tahun 2024 hak sejarahnya Pak Prabowo sebagai presiden," ujar Noel.

Sikap Prabowo yang sangat ikhlas dan tulus menunjukan tingginya loyalitasnya sebagai pemimpin. Hal itu berimbas banyaknya dukungan dari berbagai elemen unuk Prabowo. "Tahun 2024 ini waktunya Pak Prabowo sebagai presiden, ditambah lagi dukungan-dukungan relawan yang berdatangan," ucap Noel.

 
Berita Terpopuler