Persib All Stars Vs Borussia Dortmund Legends, Sutiono Lamso Antusias

Laga Persib All Stars lawan BVB Legends akan digelar di Stadion Siliwangi.

Twitter Persib
Persib Bandung
Red: Irfan Fitrat

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Persib All Stars akan melakukan pertandingan ekshibisi melawan Borussia Dortmund (BVB) Legends, Ahad (10/9/2023). Pertandingan akan digelar di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Jawa Barat, yang dulunya merupakan kandang tim Persib.

Baca Juga

Striker legendaris tim Persib Bandung, Sutiono Lamso, antusias menghadapi laga ekshibisi itu. “Apalagi ini melawan tim legendaris dari Jerman,” kata Sutiono, seperti dilansir situs web resmi Persib Bandung, persib.co.id, Sabtu (9/9/2023).

Sutiono pun antusias karena berkesempatan untuk bermain bersama mantan pemain Persib lainnya. Terlebih pertandingan digelar Stadion Siliwangi.

“Ini membuat saya senang. Saya ingin bernostalgia dan merasakan bermain dengan adik-adik angkatan saya. Jadi, saya kira, kami antusias untuk menjalani pertandingan nanti,” kata penyerang yang ikut membawa Persib menjadi juara kompetisi Liga Indonesia 1994/1995 itu.

Meskipun pertandingan persahabatan, Sutiono meyakini laga akan berjalan seru. Ia juga antusias melihat ada beberapa pemain di BVB Legends yang seangkatan dengan dirinya. Sebagai striker, ia berharap bisa mencetak gol.

“Kalau ada kesempatan, ya kita ingin cetak gol. Tapi, walau bagaimanapun, mereka levelnya adalah Eropa, level dunia, pasti mereka punya kelebihan. Seperti waktu itu kita lawan AC Milan kan, kita memang jauh di bawah kelas mereka, tapi kami akan berusaha untuk main sebaik mungkin,” kata Sutiono.

 
Berita Terpopuler