Ditahan Imbang Persib 1-1, Kiper Andritany Kecewa Persija Tanpa Kemenangan di Lima Laga

Dengan lima laga tanpa kemenangan tentu bukan hasil yang bagus. Kami merasa kalah walaupun hari ini kami menerima hasil imbang.

network /
.
Red: Partner

Penjaga gawang Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa. Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto

MAGENTA -- Duel klasik Persija Jakarta vs Persib Bandung di pekan ke-11 Liga 1 2023/2024 yang dimainkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9/2023), berakhir imbang 1-1. Gol Macan Kemayoran diciptakan Marko Simic. Gol balasan Maung Bandung dibuat oleh David da Silva.

Simic membawa Persija unggul 1-0 di menit ke-14. Striker asal Kroasia itu memenangi duel udara melawan dua pemain Persib Nick Kuipers dan Kakang Rudianto. Bola hasil sundulan Simic tak bisa diantisipasi kiper Fitrul Dwi Rustapa.

BACA JUGA: Persib Imbangi Persija 1-1, Hanif Kartu Merah

.

Menanggapi gagalnya Persija meraih poin penuh di laga tersebut, kiper sekaligus kapten Macan Kemayoran, Andritany Ardhiyasa, mengaku kecewa karena gagal memecah rentetan hasil buruk dalam lima laga terakhir.

“Dengan lima laga tanpa kemenangan tentu bukan hasil yang bagus. Kami merasa kalah walaupun hari ini kami menerima hasil imbang. Pemain kecewa dan suporter pun kecewa. Semua tahu bahwa hari ini kami menginginkan hasil tiga poin, tapi pertandingan vs Persib tidak berpihak pada Persija,” ujar Andritany dikutip dari persija.id, Minggu (3/9/2023).

“Semuanya sudah berjuang semaksimal mungkin, namun kami tidak mampu meraih hasil yang terbaik,” katanya lagi.

Diketahui, sebelumnya Persija tidak berhasil meraih poin penuh saat menjamu Borneo FC dengan skor 1-1 (9/8/2023), kalah 0-2 dari Madura United (13/8/2023), seri 2-2 dengan Arema FC (20/8/2023), dan kalah 0-2 dari Dewa United (25/8/2023).

Hasil seri melawan Persib membuat posisi Persija berada di peringkat ke-11 dengan torehan 14 poin. Sementara itu, Persib berada di peringkat kedelapan klasemen sementara Liga 1 dengan 15 poin.

BACA JUGA:

Striker Persib David da Silva Syukuri Hasil Imbang 1-1 Lawan Persija

Lawan Persib, Gelandang Persija Syahrian Abimanyu Minta Doa Orang Tua

Kata Maman dan Riko, Duel Persija Vs Persib adalah Laga Penuh Drama

Ini Harga dan Link Pembelian Tiket Duel Klasik Persija vs Persib

Tercecer di Posisi 9 Klasemen, Thomas Doll Instruksikan Persija Bermain Lebih Agresif

 
Berita Terpopuler