Kejuaraan Dunia Atletik Maraton di Budapest

Victor Kiplagat dari Uganda adalah juara maraton dunia putra

Victor Kiplangat dari Uganda mendekati garis finis untuk saat memenangkan lari maraton putra Kejuaraan Atletik Dunia di Lapangan Pahlawan di Budapest, Hungaria, Ahad (27/8/2023).

Suasana para atlet yang beraksi pada final maraton putra Kejuaraan Atletik Dunia di Budapest, Hungaria, Ahad (27/8/2023).

Para atlet bertanding dalam lari maraton putra Kejuaraan Atletik Dunia di Budapest, Hungaria, Ahad (27/8/2023).

Para atlet bertanding dalam lari maraton putra Kejuaraan Atletik Dunia melewati Opera House di Budapest, Hungaria, Ahad (27/8/2023).

Ilie Alexandru Corneschi (Kiri) dari Rumania dan Nicolas Cuestas (kanan) dari Uruguay mengambil air dalam lari maraton putra Kejuaraan Atletik Dunia di Budapest, Hungaria, Ahad (27/8/2023).

Victor Kiplangat dari Uganda berpose dengan medali emas setelah ia memenangkan lari maraton putra Kejuaraan Atletik Dunia di Lapangan Pahlawan di Budapest, Hungaria, Ahad (27/8/2023).

Red: Tahta Aidilla

REPUBLIKA.CO.ID,  BUDAPEST  --  Para atlet bertanding dalam lari maraton putra Kejuaraan Atletik Dunia di Budapest, Hungaria, Ahad (27/8/2023).

Victor Kiplagat dari Uganda adalah juara maraton dunia putra yang baru.

Pelari berusia 23 tahun mempertahankan keunggulannya untuk memenangkan gelar maraton dunia kedua bagi negaranya dalam waktu 2 jam 8 menit 53 detik.

 

 
Berita Terpopuler