Jangan Beranjak Dulu, Ada Dua Post Credit di Blue Beetle

Blue Beetle sudah tayang di bioskop Indonesia sejak kemarin, Rabu (16/8/2023).

Dok: Warner Bros Pictures
Salah satu adegan dalam film Blue Beetle. Film superhero latin pertama DC ini sedang tayang di bioskop.
Rep: Meiliza Laveda Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejak Rabu (16/8/2023), penggemar superhero DC di Indonesia sudah bisa menyaksikan film adiwira terbaru, Blue Beetle, di bioskop. Ini merupakan karakter pertama dalam DC Universal di bawah naungan James Gunn yang telah minggat dari Marvel.

Sama seperti film superhero DC lain, Blue Beetle juga memiliki post credit, adegan tambahan yang biasanya menjadi jembatan ke film serial lain. Oleh karena itu, banyak penggemar yang menantikan adegannya.

Baca Juga


Di Blue Beetle, ada dua post credit. Yang pertama, sebaiknya jangan dilewatkan karena mengandung petunjuk akan rahasia yang terdapat dalam film. Post credit pertama juga bisa menjadi arah kelanjutan cerita Blue Beetle ke depannya.

Sedangkan post credit kedua bisa dibilang tidak terlalu penting. Jika Anda melewatkannya itu tidak menjadi masalah. Post credit kedua hanya menampilkan lelucon yang sama sekali tidak memberikan kode atau petunjuk untuk kelanjutan cerita Blue Beetle.

Berdurasi 127 menit, Blue Beetle disutradarai oleh Angel Manuel Soto. Film ini mengisahkan lelaki Meksiko-Amerika bernama Jamie Reyes yang baru saja lulus kuliah dan kembali ke kampung halamannya di Palmera City, kota yang cerah dan ramai.

Sesampainya di rumah, Reyes mengetahui bahwa kondisi keluarga sedang tidak baik. Dia baru tahu tentang bisnis keluarganya yang gagal, kondisi kesehatan ayahnya yang memburuk, dan tagihan sewa rumah yang melonjak.

Sebagai anak pertama, Reyes merasa menanggung semua beban. Untuk membantu keuangan keluarga, Reyes segera mencari pekerjaan. Sayangnya, itu tidak berjalan dengan baik sampai dia bertemu dengan Jenny Kord, putri pengusaha besar Ted Kord.

Saat itu, Reyes tidak menyangka kehidupannya akan berubah selamanya. Karena berlatar keluarga hispanik Amerika, film ini dibintangi oleh sejumlah aktor latin, seperti Xolo Maridueña (Jaime Reyes), Bruna Markuezine (Jenny Kord), George Lopez (Rudy Reyes), Belissa Escobedo (Milagro Reyes), Raoul Trujilo (Conrad Carapax), dan masih banyak lagi.

 
Berita Terpopuler