Madura United Waspadai PSIS Semarang

Tim tamu PSIS Semarang kemungkinan besar tak akan diperkuat sejumlah pemain kuncinya.

network /dip purwadi
.
Rep: dip purwadi Red: Partner

Madura United FC (Instagram/maduraunited.fc)

KARTUMERAH -- Madura United FC akan menjamu PSIS Semarang pada laga pekan keenam BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (5/8/2023) malam. Meski berstatus tuan rumah dan sedang dalam tren positif, Laskar Sapeh Kerrab tetap mewaspadai kejutan tim tamu yang tidak diperkuat beberapa pemain andalannya.

Pelatih Madura United, Mauricio Souza, mengaku mewaspadai kekuatan PSIS Semarang. Meski, tim tamu kemungkinan besar tak akan diperkuat sejumlah pemain kuncinya seperti Taisei Marukawa, Vitinho, Wawan Febrianto, Fredyan Wahyu, hingga bomber haus gol Carlos Fortes.

↗↗ YTMP3: Download Video MP3/MP4 YouTube Terasa Mudah, Cepat dan Enaknya Gratis

‘’Kita tetap konsentrasi dalam pertandingan apapun tim yang kita lawan dan dimana. Kita selalu persiapkan kemenangan kita,” ujar Souza, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, jelang pertandingan.

“Kita tahu kualitas dari lawan,’’ ujarnya. ‘’Tapi kita keluarkan semua yang kita punya dan konsentrasi sampai akhir pertandingan.’’

↗↗ MP3 Juice: Download Video YouTube MP3/MP4 dengan Mudah, Cepat dan Benar-Benar Gratis

Dia enggan menganggap enteng kekuatan PSIS Semarang. Karena walaupun ditinggal sejumlah pemainnya, mereka tetap memiliki pemain-pemain dengan kualitas yang merata di semua lini.


Masih ada nama Gali Freitas dan Gian Zola yang masih menjadi kewaspadaan tersendiri bagi Madura United. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, dia ingin menjadikan dukungan yang diberikan suporter Madura United sebagai motivasi tambahan bagi Hugo Gomes dkk untuk melanjutkan hasil positif pekan lalu.

Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab sukses meraih kemenangan tandang perdana mereka musim ini usai menekuk PS Barito Putera. “Kita main di depan suporter kita dan saya yakin pemain makin termotivasi,” ucap Mauricio Souza.

↗↗ Download Video YouTube MP3/MP4 dengan Mudah, Cepat dan Gratis Pakai Y2mate

“Saya tunggu penonton datang penuhi stadion. Mereka bisa support kita dari menit pertama sampai akhir,” sambungnya.

Bek Madura United, Jacob Mahler, menilai PSIS Semarang tetap tim kuat meski tanpa diperkuat sejumlah pemain kuncinya. ‘’Saya rasa PSIS tim yang kuat. Ada beberapa pemain bagus dan kami akan berjuang dan fokus untuk memenangkan laga,” jelas bek berkebangsaan Singapura itu.

Madura United FC (Instagram/maduraunited.fc)

 
Berita Terpopuler