Aldi Taher Ajak Grup Hadrah Konser di Palembang, Warganet: Makin Lama Makin Menghibur

Aldi Taher tampil di Palembang pada Sabtu (22/7/2023).

Dok Instagram/@iindahun
Tangkapan layar penampilan Aldi Taher bersama grup hadrah di Palembang, Sumatra Selatan, Sabtu (22/7/2023).
Rep: Rahma Sulistya Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aldi Taher kembali menghebohkan jagat maya lewat cuplikan penampilannya di atas panggung di Kota Palembang, Sumatra Selatan, Sabtu (22/7/2023) lalu. Membawa grup hadrah dan mengajak penonton bershalawat, Aldi menuai pujian.

Dikenal karena sikapnya yang nyeleneh dan sering dikritik, Aldi justru mendapat komentar positif kala menggelar konser Tribute to Coldplay pada Senin (3/7/2023) lalu. Sejak itu, Aldi mulai menerima beberapa kali undangan bernyanyi.

"Sekarang wishlist-ku adalah nonton konser Aldi Taher," ujar akun @tanyarl*** dalam cicitannya sembari menyematkan penampilan Aldi dalam konser di Palembang itu.

Baca Juga



"Makin lama makin menghibur Aldi Taher ini," ujar akun @tru*** dalam cicitan yang juga menyatakan pro pada Aldi.

"Kita remaja yang butuh konser Aldi Taher," kata akun @rawr***.

"Nunggu koleb Aldi Taher X Nasida Ria bawain lagu bom nuklir diledakkan," kata akun @sqde*** yang bergurau menyoal penampilan Aldi.

"Iyaa aku kemarin nonton ini ahahahaha seru banget sampe turun ke bawah panggung tuh Aldi Taher," kata akun @stars***.

"Awalnya juga kayak 'ih apaan Aldi Taher’. Tapi setelah nonton kemarin tuh jadi tahu seru banget dan pecah lah pokoknya hahaha seru lah pokoknya a*jir unexpected banget," kata akun @alwsu***.

"Review nonton Aldi Taher: dari semua gs (guest star), dia salah satu yang paling asik, energinya nggak abis-abis dan KOCAK ketawa mulu nontonnya, diajak doa bareng, Al Fatihah, gue beneran mau lagi," ungkap akun @fushio***.

"Pengen punya acara yang seru absurd komedi penuh kejutan semua terbalut jadi satu? Undang Aldi Taher. Beliau ini bukan sembarang beliau," kata akun @laundry***.

Aldi Taher merupakan seorang aktor yang pernah membintangi beberapa FTV dan sinetron. Kariernya sempat meredup, ia kembali viral karena kisahnya yang pilu dengan kanker dan perjuangannya menghidupi keluarganya.

Aldi yang merupakan penyintas kanker juga merupakan sosok kontroversial karena pernyataannya yang kerap nyeleneh dan membawa-bawa agama Islam. Ia kerap dianggap hanya menjadikan hijrahnya sebagai branding dan demi konten semata.

 
Berita Terpopuler