Setelah Rilis Album Debut, Olivia Rodrigo Tak Menulis Musik Apapun

Olivia Rodrigo memaksakan diri untuk tidak menulis musik apapun selama enam bulan setelah perilisan album debutnya Sour.

network /Impresi Republika
.
Rep: Impresi Republika Red: Partner

Instagram/oliviarodrigo

Olivia Rodrigo memaksakan diri untuk tidak menulis musik apapun selama enam bulan setelah perilisan album debutnya Sour.

Penyanyi berusia 20 tahun ini menjadi bintang pada tahun 2021 dengan perilisan album yang menelurkan single seperti SIM, Deja Vu dan Good 4 U, dan dia bersiap untuk merilis album lanjutannya, Guts, September mendatang.

Dalam wawancara sampul dengan majalah Vogue, Olivia mengungkapkan bahwa dia berhenti membuat lagu baru setelah rilis Sour karena dia tahu dia perlu menjalani hidupnya untuk menulis tentang itu.

Dia mencatat bahwa prosesnya terasa berbeda ketika dia kembali ke penulisan lagu setelah jeda yang dipaksakan sendiri, dengan mengatakan, "Saya tidak akan melanjutkan 17, mengalami patah hati pertama saya, menangis, dengan kata-kata yang keluar begitu saja dari saya."

Olivia juga menyadari bahwa dia telah memenuhi hidupnya dengan gangguan dan mengukir waktu menyendiri untuk menulis musik. "Saya akan bergaul dengan teman-teman saya setiap malam dan menginap, atau saya akan bergantung pada pacar, apa pun untuk tidak memproses apa yang sebenarnya terjadi dalam hidup saya," jelasnya.

"(Sekarang) saya bangun dan membuat matcha kecil saya dan saya membuat bacon untuk diri saya sendiri, lalu saya duduk di depan piano dan mencoba menulis sesuatu, meskipun itu tidak benar."

Pelantun Vampire itu telah memikirkan tentang siapa dia ketika dia mempromosikan Sour. "Gadis itu terasa seperti orang yang berbeda," katanya. "Saya melihat kembali padanya dan saya berpikir, 'Ah. Dia melakukannya dengan baik.' Saya pikir dia akan sangat senang dengan siapa dia."

 
Berita Terpopuler