Di Pasar Cihapit Presiden Jokowi Bertemu 'Kembarannya', Sempat Ngobrol

Dia minta maaf karena melabeli merek dagangannya dengan nama Mie Tektek Jokowi. 

Republika/Arie Lukihardianti
Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat berkunjung ke Pasar Cihapit, Kota Bandung, Rabu (12/7/2023) bertemu dengan Pria bernama David Indrajaya (46 tahun) yang memiliki muka persis dengan Presiden Jokowi.
Rep: Arie Lukihardianti Red: Agus Yulianto

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Pasar Cihapit, Kota Bandung, Rabu (12/7/2023), menjadi momen paling membahagiakan bagi penjual mi goreng asal Bandung yang berpenampilan mirip dengan Jokowi. 

Momen pertemuan Jokowi dengan 'kembarannya' ini terjadi saat Presiden Jokowi mengelilingi lapak para pedagang di Pasar Cihapit. Seusai berkeliling, kemudian muncul sosok laki-laki berpakaian kemeja putih dan bercelana hitam mendatangi Presiden Jokowi lalu mengajak selfie

Pria bernama David Indrajaya (46 tahun) itu memang memiliki paras muka yang persis dengan Presiden Jokowi. Tidak hanya itu, style rambut juga sama persis. 

Menurut David, dirinya datang ke Pasar Cihapit memang diniatkan untuk bertemu Jokowi. "Sengaja datang buat foto bersama. Orang menilai saya mirip Pak Jokowi jadi saya branding," ujar David saat ditemui di Pasar Cihapit. 

David pun berkesempatan berbincang sedikit dengan Presiden Jokowi. David mengatakan, dalam moment ini dirinya turut meminta maaf karena berpenampilan mirip dan melabeli merek dagangannya dengan nama Mie Tektek Jokowi. 

"Saya tadi minta maaf, karena pemberitaan sedang viral Jokowi masak namanya Mie Tektek Jokowi barusan saya juga minta izin," kata David.

Di Pasar Cihapit, Presiden Jokowi juga berkesempatan membagikan sembako dan uang tunai. 

 
Berita Terpopuler