Kolaborasi PUBG Mobile x Dragon Ball Hadirkan Sejumlah Update, Apa Ya?

Kolaborasi tersebut akan hadir dalam waktu dekat ini.

network /Masrinedi Umar Umar
.
Rep: Masrinedi Umar Umar Red: Partner

Sumber: PUBG Mobile

IBUGAME -- Baru-baru ini PUBG Mobile melakukan kolaborasi terbarunya dengan salah satu anime dan manga keluaran tahun 80an, Dragon Ball. Kolaborasi terbarunya itu diungkapkan melalui twitter resminya pada minggu ini.

Kolaborasi terbaru PUBG Mobile tersebut menghadirkan update-update yang berkaitan dengan manga tersebut. Update kolaborasi ini bakal dimuat pada version 2.7 terbarunya dan akan dirilis dalam waktu dekat ini.

Yang pertama, sejumlah fitur bangunan dari manga Dragon Ball akan dirilis ke dalam game PUBG Mobile. Contohnya adalah Kame House dan Tenkaichi Budokai.

Map baru juga akan hadir ke dalam kolaborasi PUBG Mobile x Dragon Ball. Map baru ini tidak seluas map-map yang lain, dimana hanya seluas 1,6x1,6 meter saja. Namun tidak disebutkan nama khusus dari map ini, bahkan PUBG Mobile pun tidak menggubris nama map tersebut.

Uniknya, map baru tersebut di dalamnya bakal menghadirkan mode permainan khusus. PUBG Mobile mengatakan, mode permainan baru itu akan menyajikan pertarungan dengan gaya anime di dalamnya.

Sudah jelas dari kolaborasi PUBG Mobile tersebut menghadirkan sejumlah karakter dari Dragon Ball. Bahkan, PUBG Mobile juga sudah membeberkan lima karakter dari kolaborasinya tersebut. Di antaranya Son Goku, Gohan, Vegeta, Piccolo, serta Frieza.

Masih berkaitan dengan karakter, dalam kolaborasi PUBG Mobile tersebut turut menghadirkan monster naga hijau yang ikonik dalam manga Dragon Ball, yaitu Shenron.

Selain menghadirkan update-update di atas, kolaborasi PUBG Mobile x Dragon Ball juga menghadirkan sejumlah fitur dan item unik melalui version 2.7 nanti. Seperti kemampuan Kamekameha, mobil, bundle, bahkan sembilan bola naga bakal hadir pada kolaborasi ini.

Itulah sejumlah update dari kolaborasi PUBG Mobile dengan Dragon Ball. Kolaborasi tersebut akan meluncur ke dalam game pada tanggal 13 Juli nanti. Walaupun PUBG Mobile memberikan sedikit gambaran update dari kolaborasi terbarunya dengan Deagon Ball, game tersebut bakal memberikan detail update version 2.7, pada saat peluncuran.

 
Berita Terpopuler