Maruoka Tak Tergantikan di Lini Tengah RANS Nusantara FC

Maruoka membuat keseimbangan di lini tengah RANS Nusantara.

network /dip purwadi
.
Rep: dip purwadi Red: Partner

Mitsuru Maruoka (Instagram/rans.nusantara)

KARTUMERAH -- Mitsuru Maruoka tak tersentuh di lini tengah RANS Nusantara FC. Ia terus menjadi andalan the Prestige Phoenix sejak musim lalu hingga kini RANS Nusantara dibesut Eduardo Almeida.

Gelandang asal Jepang ini selalu diturunkan. Bahkan, ia tidak pernah diganti satu pertandingan pada musim lalu.

Kini kontribusinya semakin nyata saat RANS Nusantara dibesut Almeida. Selain mampu mengawal lini tengah, serangan balik tim lawan kerap dipatahkannya. Dia juga membuat keseimbangan di lini tengah RANS Nusantara.

‘’Saya ingin memberikan terbaik untuk tim ini. Saya bangga bisa bertarung dengan lambang tim ini,’’ kata Maruoka, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, kemarin.

‘’Apalagi, tim ini juga banyak dukungan,’’ ujarnya. ‘’Saya terus berlatih dan berjuang untuk tim ini dan melakukan 100 persen untuk tim ini.’’

Pada laga perdana BRI Liga 1 2023/24, perannya pun semakin bertambah. Ia menjadi pahlawan timnya usai membayar kepercayaan Almeida sebagai sang algojo penalti. Ia sukses mencetak dua gol dari titik penalti dan sukses membawa timnya meraih kemenangan 2-1 dari menjamu Persikabo 1973.

Maruoka mengaku ingin menjawab kepercayaan manajemen karena menjadi satu-satunya pemain asing yang masih dipertahankan. Maruoka juga optimistis timnya bisa meraih hasil lebih baik bila dibandingkan musim lalu.

"Saya kira persiapan tim jauh lebih baik. Dan lebih mengoptimalkan hasil. Saya optimistis akan itu," katanya.

 
Berita Terpopuler