Coach Mihail: Persis Solo Main Ofensif, Tapi Pertahanannya Lemah

Mihail pun mengaku melakukan adaptasi dengan permainan tim lawan.

network /dip purwadi
.
Rep: dip purwadi Red: Partner

BRI Liga 1 2023/2024 (Twitter/@Liga1Match)

KARTUMERAH – PSS Sleman akan menjamu Persis Solo di laga pekan kedua BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, pada Jumat (7/7/2023) sore pukul 15.00 WIB. Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail, mewaspadai Persis Solo yang memainkan gaya ofensif.

‘’Mereka adalah tim yang bermain menyerang, mencetak banyak gol tapi mereka memiliki kelemahan di sisi pertahanan,’’ kata Mihail, seperti dikutip dari situs Pssleman.id, jelang pertandingan sore ini.

‘’Ini menjadi alasan kuat kami mempersiapkan tim secara matang dan baik agar mendapatkan hasil yang bagus untuk pertandingan besok,’’ katanya.

Mihail pun mengaku melakukan adaptasi dengan permainan tim lawan. ‘’Saat ini PSS juga melakukan adaptasi dengan mengubah gaya bermain. Karena, di Liga 1 ini sangat sulit menghadapi tim-tim dengan gaya bermain yang berbeda,’’ katanya.

‘’Menurut saya, hal ini menarik karena menambah referensi bagi PSS mengetahui gaya bermain lawan,’’ ujar Mihail. ‘’Situasi ini menjadi tantangan buat saya untuk terus memoles tim PSS menjadi lebih baik dan baik lagi.’’

 
Berita Terpopuler