Usai Insiden Dilempar HP, Bebe Rexha Konser dengan Kacamata Pelindung

Bebe Rexha mengenakan kacamata pelindung tipis saat naik ke panggung untuk menyanyikan "I'm Good (Blue)".

network /Impresi Republika
.
Rep: Impresi Republika Red: Partner

Blackgrid/PageSix

Bebe Rexha mengenakan kacamata pelindung di atas panggung setelah wajahnya dilempar dengan ponsel. Dia baik, ya, dia merasa baik-baik saja.

Bebe Rexha bermain aman dengan mengenakan kacamata pelindung di pemberhentian Best F*n Night Of My Life Tour terbarunya di Los Angeles Jumat malam. Penyanyi berusia 33 tahun itu tampil chic dengan atasan biru gemerlap dengan celana satin dan sarung tangan yang serasi, mengenakan sepasang kacamata pelindung tipis saat naik ke panggung untuk menyanyikan "I'm Good (Blue)" di The Wiltern.

Penampilan itu hanya beberapa minggu setelah seorang penonton konser melempar wajahnya dengan ponsel saat dia tampil di New York City, meninggalkannya dengan jahitan dan mata hitam.

"Memakai kacamata pengaman karena dia tidak akan bermain lagi!" seorang penggemar menulis di bagian komentar dari sebuah posting Instagram yang menampilkan klip dari acara tersebut.

Seperti diberitakan PageSix sebelumnya, Nicolas Malvagna dari Manalapan, NJ, didakwa melakukan penyerangan melalui insiden telepon, yang berlangsung di The Rooftop di Pier 17 pada 18 Juni.

Rekaman yang diambil oleh penggemar di tempat tersebut menunjukkan telepon dibuang dari kerumunan dan mengenai wajah Rexha. Penyanyi "I'm a Mess" (nama asli: Bleta Rexha) jatuh berlutut kesakitan saat anggota kru bergegas ke panggung untuk membantunya.

Rexha kemudian dibawa ke rumah sakit setempat di mana dia mendapat beberapa jahitan. "Saya baik-baik saja," candanya kemudian di Instagram, membagikan foto dirinya yang dibalut dengan kilau segar di layar penuh.

Sayangnya, Rexha bukan satu-satunya penyanyi yang menghadapi perilaku aneh dari penonton konser selama pertunjukan baru-baru ini.

 
Berita Terpopuler