Angkat Potensi Wisata, Festival Talago Kamba Digelar

Event menghadirkan tradisi seni budaya khas Nagari Tabek Patah

Penari menyemburkan api saat pertunjukan tari massal Festival Talago Kamba di Nagari Tabek Patah, Tanah Datar, Sumatera Barat, Sabtu (1/7/2023). Festival yang digelar dalam rangka Satu Nagari Satu Event itu menghadirkan tradisi seni budaya khas Nagari Tabek Patah sekaligus memperkenalkan potensi pariwisata di desa itu.

Penari menggunakan kain panjang saat pertunjukan tari massal Festival Talago Kamba di Nagari Tabek Patah, Tanah Datar, Sumatera Barat, Sabtu (1/7/2023). Festival yang digelar dalam rangka Satu Nagari Satu Event itu menghadirkan tradisi seni budaya khas Nagari Tabek Patah sekaligus memperkenalkan potensi pariwisata di desa itu.

Red: Tahta Aidilla

REPUBLIKA.CO.ID, TANAH DATAR  --  Penari menggunakan kain panjang saat pertunjukan tari massal Festival Talago Kamba di Nagari Tabek Patah, Tanah Datar, Sumatera Barat, Sabtu (1/7/2023).

Festival yang digelar dalam rangka Satu Nagari Satu Event itu menghadirkan tradisi seni budaya khas Nagari Tabek Patah sekaligus memperkenalkan potensi pariwisata di desa itu.

 

 
Berita Terpopuler