Woody dan Buzz Lightyear Dipastikan Kembali Hadir di Toy Story 5

Tim Allen telah mengonfirmasi akan kembali mengisi suara Buzz di Toy Story 5.

Pixar/Walt Disney
Film Toy Story (1995). Tanggal rilis Toy Story 5 belum diumumkan.
Rep: Gumanti Awaliyah Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pete Docter, kepala kreatif Disney Pixar, mengonfirmasi bahwa Toy Story 5 sedang tahap produksi. Ia pun mengatakan bahwa karakter ikonik Woody dan Buzz Lightyear akan kembali dipersatukan dalam sekuel mendatang.

"Kami sedang menggarap sekuel Toy Story, di mana Woody dan Buzz akan kembali. Dan kami memiliki beberapa proyek baru, untuk menjaga keseimbangan," kata Docter dalam wawancara bersama Variety, seperti dilansir NME, Rabu (21/6/2023).

Sejak Toy Story 5 diumumkan, tidak jelas apakah Woody akan kembali. Dalam Toy Story 4, karakter ini meninggalkan Bonnie, Buzz, Jessie, dan yang lainnya untuk menjalani kehidupannya bersama Bo Peep.

Baca Juga

Tim Allen, yang mengisi suara Buzz, sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa ia akan kembali mengisi suara tersebut di Toy Story 5. Hal itu diungkap sang aktor lewat cicitan di Twitter pada bulan Februari

"Sampai jumpa lagi Woody, kamu adalah pria kecil yang menyedihkan dan saya merasa kasihan. Dan kita akan pergi ke angka 5. To infinity and beyond," kata Allen.

Diperkirakan, Tom Hanks akan kembali mengisi suara Woody di seri kelima meskipun sang aktor belum mengkonfirmasi keterlibatannya. Film terbaru Pixar adalah Elemental, yang disutradarai oleh Peter Sohn, yang dirilis awal bulan ini.

Tahun lalu, studio ini merilis film spin-off Toy Story, Lightyear, yang berlatar alam semesta alternatif fiksi, di mana Chris Evans mengisi suara karakter utama. Meski begitu, tanggal rilis untuk Toy Story 5 belum diumumkan.

 
Berita Terpopuler