Link Video Syur 47 Detik yang Viral di Twitter dan Telegram Bikin Gaduh, Rebecca Klopper Minta Maaf

Link video syur 47 detik yang viral di Twitter dan Telegram sempat membuat gaduh. Rebecca Klopper minta maaf atas kegaduhan tersebut.

network /Koiyudh
.
Rep: Koiyudh Red: Partner

Rebecca Klopper. (Sumber: Instagram)

RUANG TEKNO -- Link video syur 47 detik yang viral di Twitter dan Telegram sempat membuat gaduh beberapa waktu lalu. Sorotan mengarah kepada artis sinetron dan pemeran film layar lebar Rebecca Klopper. Setelah lama diam, Becca akhirnya angkat suara.

Ditemani Fadly Faisal, Rebecca Klopper menggelar konferensi pers di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan pada Selasa 6 Juni 2023 kemarin.

Baca: Link Download Rebecca 47 Detik Viral, Awas Jangan Asal Klik

Ia tidak menanggapi pertanyaan mengenai siapa pemeran di video tersebut. Rebecca hanya meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi atas beredarnya video tersebut.

"Saya Rebecca Klopper meminta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas kegaduhan tersebut," kata Rebecca Klopper dikutip InsertLive.

Rebecca juga mengucapkan permohonan maaf kepada pihak-pihak yang dekat dengannya, termasuk Fadly dan keluarga yang terkena imbasnya.

"Saya ingin memohon maaf juga kepada keluarga saya, rekan kerja, dan klien-klien yang sudah bekerja sama dengan saya, termasuk Fadly Faisal dan keluarga yang menjadi korban atas pemberitaan tersebut," sambungnya.

Rebecca enggan berbicara banyak mengenai video yang disangkut-sangkutnya kepadanya. Ia hanya mengaku sudah membawa masalah ini ke jalur hukum.

Seperti dilaporkan sebelumnya, Rebecca melaporkan diduga penyebar video porno 47 detik yang viral di Twitter ke polisi.

Terlapor adalah pemilik akun media sosial t@dedekugem. Laporan tersebut disampaikan melalui kuasa hukumnya pada Senin, 22 Mei 2023.

Pemilik akun media sosial tersebut dilaporkan dengan Pasal 45 ayat 1 juncto 27 ayat 1 uu RI nomor 19 tahun 2016 tentang perubahan atas undang-undang RI nomor 11 tahun 2008 tentang ITE.

"Saya menyerahkan seluruhnya ke pihak kepolisian," ujar Becca menambahkan.

Baca Juga:

Penyebar Link Download Video 47 Detik Mirip Rebeca Bisa Dipenjara

Trending di Google, Siapa Rebecca Klopper dan Fadly Faisal?

Trending di Google: Viral Bule Telanjang Tanpa Busana di Pentas Tari Bali

 
Berita Terpopuler