Hendra Setiawan: Gak Kebagian War Ticket Coldplay, Saatnya War Ticket ke Olimpiade 2024

Pemain spesialis ganda putra Hendra Setiawan berseloroh tidak kebagian tiket Coldplay, saatnya merebut tiket Olimpiade Paris 2024.

network /Bilal Ramadhan
.
Rep: Bilal Ramadhan Red: Partner

Pemain spesialis ganda putra Hendra Setiawan berseloroh tidak kebagian tiket Coldplay, saatnya merebut tiket Olimpiade Paris 2024.

Pemain spesialis ganda putra Hendra Setiawan berseloroh tidak kebagian tiket Coldplay, saatnya merebut tiket Olimpiade Paris 2024. Hal ini dilihat dari unggahan Hendra Setiawan di akun Instagram pribadinya, Sabtu (20/5/2023).

"War ticket Coldplay sudah gak kebagian. Saatnya war ticket Olimpiade Paris 2024," kata Hendra Setiawan.

Unggahan ini bersama dengan foto yang memperlihatkan logo Olimpiade Paris 2024. Apalagi Hendra juga memakai lagu Shakira dengan judul Try Everything yang artinya 'mencoba segalanya'.

Unggahan ini pun banyak dikomentari. Salah satunya pasangan Hendra di ganda putra, Mohammad Ahsan. "Mari kita ber-war-war," kata Ahsan.

Istri Hendra, Sansan pun kaget melihat unggahan suaminya tersebut. "Wihhh ngeri sekali bro. Hahahaha semangat terus wisss," kata Sansan.

Pemain peringkat 1 dunia saat ini, Fajar Alfian juga ikut berkomentar. "2 pasang sama aku ya besbestitie," kata Fajar yang langsung diaminkan Hendra.

Diketahui, tiap negara hanya bisa mengirimkan maksimal dua wakil di tiap sektor untuk Olimpiade 2024 mendatang. Saat ini, Fajar/Rian dan Hendra/Ahsan ada di peringkat 1 dan 2 dunia.

Perebutan poin untuk Olimpiade 2024 diketahui dimulai pada 1 Mei 2023 lalu hingga 28 April 2024. Setelah Piala Sudirman 2023 ini, turnamen Malaysia Masters 2023 akan digelar pada 23-28 Mei 2023 mendatang.

 
Berita Terpopuler