Royal Family Tampil di Balkon Tanpa Pangeran Harry

Harry tidak memiliki peran formal dalam penobatan Raja Charles.

network /Masrinedi Umar Umar
.
Rep: Masrinedi Umar Umar Red: Partner

IG Royal Family

IBUWARUNG -- Penobatan Raja Charles III baru saja usai. Penobatan ditutup dengan kemunculan keluarga kerajaan di balkon Istana Buckingham untuk menyapa warga yang hadir. Tapi, tidak ada Pangeran Harry bersama mereka.

Harry, yang kehadirannya pada penobatan ayahnya diragukan awal tahun ini setelah dia merinci pertikaian keluarga dalam memoarnya "Spare", tidak memiliki peran formal dalam upacara tersebut. Karena itu, ia tidak turut hadir di balkon menyapa warga

Dilansir Reuters, Sabtu (6/5/2023), Harry telah menghadiri upacara Westminister Abbey sebelumnya pada Sabtu tanpa istrinya Meghan dan dua anaknya yang masih kecil, yang tetap tinggal di Amerika Serikat. Anak tertuanya, Archie, berusia empat tahun pada hari Sabtu.

Veteran tentara berusia 38 tahun yang bertugas di Afghanistan tiba di Westminster Abbey sambil tersenyum dan mengenakan setelan dan mengenakan medali di dadanya. Dia tidak memainkan peran formal dalam kebaktian dan menonton sementara kakak laki-lakinya William, pewaris takhta, berlutut di depan ayahnya untuk menyatakan kesetiaannya. Ini menjadi momen yang disambut oleh sorakan dari orang banyak di luar.

 
Berita Terpopuler